Kegiatan KKB Balikpapan
Kunjungan DPC KKB Balikpapan menemui 6 anak yatim piatu dalam sehari

DPC KKB Balikpapan Sambangi 6 Anak Yatim Piatu

Diposting pada

Beritaku.Id, Sosial – Setelah mendapatkan informasi mengenai viralnya 6 anak di Balikpapan. Yang menjadi yatim piatu dalam sehari, DPC KKB Balikpapan merespon dengan mengunjungi korban.

DPC KKB Balikpapan Langsung Bergerak

Utusan DPC KKB Balikpapan tersebut adalah Parman, Aripuddin, Hartawan, Andi masyita, Hj Husmiati Rukyan, Hj Fatma dan Andi Sugianti.

Dengan nurani yang terdalam mereka tersentuh, setelah memasuki lorong dan masuk kedalam rumah dalam ruang yang berukuran 2×5 meter tersebut.

Tampak 6 anak yatim piatu dan beberapa keluarga yang ada disampingnya.

Keenam anak tersebut seperti biasanya bermain seakan tidak mengerti apa yang sedang terjadi.

Anak Yatim Piatu
6 Anak Yatim Piatu Butuh Santunan

“Jujur, pertama di luar biasa saja kalau Kita sudah masuk dan melihat lansung terus bercanda. Terasa air mata mengalir begitu saja, begitu polosnya anak kita ini kayak tidak terjadi apa-apa” Jelas Parman.

DPC KKB Balikpapan dibawah kepemimpinan Hj Martini Zubair, ST tersebut. Memang aktif dan intens berkomunikasi untuk warga Bulukumba perantauan di Balikpapan.

Termasuk beberapa kegiatan sosial yang dilaksanakannya.

Seperti pada pemberitaan sebelumnya, bahwa 6 anak yatim piatu ini dalam sehari karena dipagi hari ayahnya meninggal. Setelah ayah anak tersebut dikuburukan, pada sore hari ibunya ikut ke alam baka.

Meninggalkan anak 6 orang, yang saat ini bersama kakeknya yang juga sedang sakit jantung.

Nitizen berlomba untuk mengunjungi rumah tersebut, dan tidak sedikit yang berharap untuk mengadopsi.

Pemerintah Kabupaten Mengunjungi 6 Anak Yatim Piatu Tersebut

Mustafa bersama 6 anak kecil.  Mereka yakni Ali Mardani sekolah kelas III SD 006, Alika Mardani kelas I SD. Alifa Alfira Mardani usia 4 tahun, Dira Naura Mardani usia 2 tahun dan Syafayanti Bulan Mardani 1 bulan lebih.

Pantauan dilapangan, banyak berdatangan bantuan pribadi. Perusahaan, Kapolresta Balikpapan Kombes Turmudi, Wakil Ketua DPRD Balikpapan Thohari Aziz. Suriani anggota DPRD Balikpapan Fraksi Golkar, Wali kota bersama istri dan Kepala Dina Kependudukan.

Adapun bantuan yang diserahkan berupa popok, susu dan uang dan makanan. Termasuk bantuan dari DPC KKB Kota Balikpapan

Bagikan Ke