Logo bea cukai Makassar
Logo bea cukai Makassar (Foto: m.facebook.com)

Bea Cukai Makassar Jalan Bareng Anak Yatim, Milenial Berbagi

Diposting pada

BERITAKU.ID, MAKASSAR – Bulan suci selalu ditunggu karena begitu banyak kemuliaan dan keberkahan di dalamnya. Bulan Ramadhan banyak mengajarkan umat Islam untuk menyebarkan perdamaian dan cinta kasih. Senin (27/5/2019).

Begitu pula dengan Bea Cukai Makassar, memanfaatkan momentum Ramadhan 1440 H kali ini dengan melaksanakan kegiatan Berbagi Jalan Bareng Anak Yatim. kegiatan ini merupakan agenda rutin Bea Cukai Makassar pada tiap Bulan Ramadhan, yang di gerakkan oleh DKM dan milenial berlokasi di Trans Studio Mall Makassar. .

Pada kesempatan kali ini Bea Cukai Makassar menggandeng 60 Anak yang berusia 6 s.d. 12 Tahun masing-masing berasal dari 5 Panti Asuhan berbeda.

Anak-anak tampil ceria dan gembira, dengan di modali Rp. 250 Ribu/ anak acara ini dikemas dengan memberikan kesempatan kepada anak-anak untuk menikmati berbelanja kebutuhan sehari-hari. Dilanjutkan dengan games, pemberian santunan dan buka puasa bersama.

“Anak-anak yatim piatu adalah generasi penerus bangsa, yang harus di bimbing dan diberi perhatian serta kasih sayang. Bagaimana pun, masa depan bangsa berada ditangan mereka,”Ungkap Gusmiadirrahman, Kepala Kantor Bea Cukai Makassar.

Gusmiadirrahman juga mengajak anak-anak untuk berkunjung ke Bea Cukai Makassar untuk melihat proses bisnis Bea Cukai, agar tercipta ikatan persaudaraan dan silaturahmi yang baik dari setiap lapisan masyarakat di Kota Makassar.(*)

Editor: Sy

Bagikan Ke