Berebut Janda Seksi, 2 Pria Saling Bacok
Gambar Wanita Muda, Berita Lain, 2 Pria Berebut Janda Dan Saling Bacok
Berebut Janda Seksi, 2 Pria Saling Bacok

BERITAKU.ID, LUMAJANG – Dua Pria terlibat saling bacok menggunakan Celurit untuk Berebut Janda Seksi gegerkan Warga pemukiman Sampit Dusun Lempeni Kec. Tempeh, Kab. Lumajang.

Dua orang yang terlibat adu bacok itu diketahui bernama Mahfud (30) warga Selok. Awar-Awar dan Solikin alias Topeng (40) warga Pasirian yang sama-sama adalah sopir truk pasir.

Awal Peristiwa Berebut Seorang Janda Seksi

Dilansir dari informasi perangkat Desa Lempeni, Kecamatan Tempeh Zainul Arifin (50), kejadian saling bacok karena kasus Rebutan Janda Seksi tersebut.

Berawal ketika Solikin dan Mahfud sama-sama menyukai seorang janda seksi dan cantik bernama Suhartatik (42), warga Desa Lempeni, Kecamatan Tempeh.

Pria Berebut Janda
Gambar Wanita Muda, Berita Lain, 2 Pria Berebut Janda Dan Saling Bacok

Kedua pria saat itu bertemu di depan rumah Suhartatik dan terlibat cekcok mulut. Karena Solikin mengaku telah menikah siri dengan sang janda sehingga tidak terima ketika sang janda tersebut didekati Mahfud.

Diketahui keduanya pun sedang terpengaruh minuman keras, terjadilah saling bacok menggunakan celurit yang mereka bawa.

“Jadi kedua laki-laki tersebut saling mencintai terhadap Suhartatik, lantaran Solikin merasa tidak terima. Ada laki-laki lain yang mendekati pujaan hatinya. Mereka pun bertengkar hingga terlibat saling bacok menggunakan clurit.” ungkap Zainul menjelaskan kejadian rebutan Janda cantik Seksi

Kasat Reskrim Polres Lumajang, AKP Hasran menjelaskan jika kedua pelaku sama-sama menyukai seorang janda. Sehingga terjadilah perkelahian yang tak bisa dihindarkan di depan tumah janda tersebut.

“Gara-garanya saling rebutan Janda Seksi mas dan terjadilah carok di rumah janda itu,” kata AKP Hasran.

AKP Hasran juga mengatakan bahwa kedua pelaku yang bertemu di dapan rumah janda itu terlibat cekcok mulut. Sehingga terjadilah aksi saling bacok menggunakan celurit yang dibawanya.

“Kedua pelaku dalam pengaruh minuman keras sama- sama bertemu didepan rumah Suhartatik. Dan terlibat cekcok mulut karena Solikin alias Topeng menuduh Mahfud. Telah selingkuh dengan Suhartatik yang diklaim sebagai istri sirinya hingga terjadilah aksi saling bacok dengan menggunakan clurit. Yang sudah mereka bawa masing-masing,” beber AKP Hasran.

Akibatnya Solikin mengalami luka bacok pada bagian kepala belakang kiri, tangan kiri dan ibu jari kiri. Sedangkan Mahfud mengalami luka bacok pada bagian leher belakang, dan lengan kiri. Kedua lelaki berduel karena janda tersebut dibawa ke RSUD Dr Haryoto Lumajang, untuk mendapatkan perawatan medis.

Berita lain Berebut seorang Janda Seksi :

Duel 1 Vs 1 Penjual Kopi

Mayat itu adalah Achmad Dwi Antoko (23). Jalan Basuki Rahmat, Jombang, Jawa Timur, mayat yang tergeletak diatas tanah dengan luka yang bersimbah darah tersebut terkuak apa penyebabnya.

Duel Yang Mengakibatkan tewasnya penjual kopi
Duel Dengan Penjual Kopi, Tukang Becak ini The Winner yang di hadiahi Timah Panas

Pekerjaan Achmad adalah sebagai pedagang keliling. Yang terlibat duel dengan Budiono yang bekerja sebagai tukang becak karena soal cinta dengan seorang janda.

Tindakan Aparat Atas Akibat Duel Tersebut

Aparat bertindak cepat dan hasilnya Lelaki berusia 48 yang duel dengan penjual kopi tersebut berprofesi sebagai tukang becak tersebut. Ditangkap ketika sedang bekerja, Kamis (3/10/2019), oleh Polres Jombang.

Berdasarkan penangkapan tersebut, akhirnya diketahui Budiono membunuh Achmad karena berebut perempuan alias cinta segitiga. Janda bernama PR (38), kemolekan tubuhnya membuat kedua orang ini harus bersaing dengan duel dan satu orang telah tersingkir.

“Hasil pemeriksaan, kasus pembunuhan ini dipicu oleh cinta segitiga. Pelaku cemburu terhadap korban karena dekat dengan PR. Akhirnya pelaku nekat menghabisi nyawa korban, dengan duel sebelumnya” kata Kapolres Jombang Ajun Komisaris Besar Boby P Tambunan. Seperti diwartakan Beritajatim.com, Jumat (4/10/2019).

Boby menjelaskan, Budiono ditangkap di Jalan Raya Ploso Jombang sekitar pukul 10.00 WIB, Kamis. Saat itu, Budiono mendorong becaknya, tidak sadar bahwa dirinya telah dibuntuti oleh pihak polres Jombang. Bak selebrasi kemenangan, dalam becak tersebut juga terdapat PR perempuan pujaan hati.

Namun Budiono tidak menyerah begitu saja, dengan cepat meninggalkan becak yang ditumpangi PR, melompat berlari. Personil polres yang menghadiahinya 1 butir timah panas ke kakinya.

Rebutan Janda Cantik, Lelaki Kesepian Jadi Korban

ISTRI jadi TKI di Timur Tengah, menjadikan Bunadi, 33, kesepian. Ada janda baru, Atikah, 42, yang bahenol, dia berusaha mendekati. Ternyata bekas suami tak terima. Di kala  Bunadi sedang lobi-lobi asmara, Samirun, 36, mengeroyoknya bersama teman-temannya. Jadi bancakan sedemikian rupa, wasalamlah Bunadi.

Hati-hati pacari janda bukan akibat kematian, bisa-bisa bekas suami belum merelakan perpisahan itu. Di banyak kasus, bekas suami jadi nekad karena tak rela bekas istrinya dipersunting lelaki lain.

Masalahnya, jika ada rejeki dan nasib baik, dia ingin kembali lagi pada eks istrinya tersebut. Jika tiba-tiba sudah diambil alih pihak lain, apa nggak kecewa berat?

Bunadi warga  Kapetakan, Kabupaten Cirebon, rupanya tak berpikir sejauh itu. Begitu tetangga ada janda ngglondang (baca: nganggur), langsung mau diambil alih.

Soalnya dia sendiri juga sedang pusing, lantaran istrinya sudah setahun lebih jadi TKW. Sebagai lelaki normal, pusing kan berlama-lama puasa wanita?

Tinggalkan Balasan