Bupati Luwu Timur Hadiri Perayaan Isra Mi’raj dan Syukuran Menyambut Bulan Ramadhan

Diposting pada

BERITAKU.ID, LUTIM – Bupati Luwu Timur, HM. Thorig Husler menghadiri perayaan Isra Mi’Raj Nabi Muhammad SAW yang dirangkaikan dengan Syukuran untuk menyambut bulan Suci Ramadhan dan disambut ratusan warga masyarakat muslim Desa Maramba, Kecamatan Wotu, memadati Masjid Darusalam, pada Minggu (28/4/2019).

Dalam sambutannya, Bupati Luwu Timur, HM. Thorig Husler mengatakan Isra Mi’raj merupakan proses recharging.

“Ketika berbicara Isra Mi’raj menurut saya adalah proses recharging diri disertai jiwa semangat yang terbarukan. Oleh karena itu saya masyarakat Desa Maramba untuk merenung dan meningkatkan kapasitas rohani, sehingga dapat menikmati pekerjaan serta pengabdian yang dilakukan, tidak saja melebihi sekedar batas aturan normal tetapi sebagai kebahagiaan dari pengabdian kita terhadap yang maha kuasa,” ujar Husler.

Husler juga meminta warga untuk menjaga sikap dan prilaku.

“Mari kita menjaga sikap sosial perilaku yang baik dalam menyongsong bulan Ramadhan, juga sikap sosial yang baik perlu diajarkan terutama di lingkungan keluarga, karena saat ini untuk membentuk akhlaq yang baik juga terbilang sulit ditengah kecenderungan pergaulan sosial modern kala ini,” kata Husler. (*)

 

Editor: Dicky Minion

Bagikan Ke