Camat Biringkanaya: Gema Sabtu Bersih Harus Terus Dilaksanakan
Camat Biringkanaya: Gema Sabtu Bersih Harus Terus Dilaksanakan

BERITAKU.ID, MAKASSAR – Kurasa mentari saja tersenyum ketika melihat kebersamaan kita, canda dan tawa tanpa kepalsuan, melihat dua hati sedang berbunga-bunga, tatapan tegas nan tajam, ungkin semut pun ikut menari-nari, Makassar, Sabtu (20/7/2019).

Camat Biringkanaya, Mahyudi melaksanakan Gerakan Makassar (Gema) Sabtu Bersih di wilayah Kelurahan Pai sekitar TPS3R Jl Djabbar Ashari RW 02.

Camat Mahyudin didampingi oleh Lurah Pai bersama beberapa warga, Satgas Kebersihan, Staf Kelurahan.

Warga sangat antusias dalam melakukan kerja bakti ini karena merupakan wujud keinginan dalam mensukseskan program Pemerintah Kota Makassar yakni Gerakan Makassar (GEMA) Sabtu Bersih yang di launching beberapa minggu lalu di anjungan pantai Losari.

Camat Biringkanaya, Mahyuddin mengatakan program Sabtu bersih tersebut harus terus terlaksana dan kami terus Kordinasi lewat rapat koordinasi.

“Gerakan Makassar Sabtu bersih ini harus terus kita laksanakan, dan kami bersama lurah sudah buat Jadwal untuk kesuksesan program ini,” kata Mahyuddin.

Ia sangat berterima kasih ke warganya yang terus antusias dalam program ini.

“Kami selaku Pemerintah Kecamatan mengucapkan terimakasih kepada warga kami yang cukup antusias dalam melakukan Sabtu bersih ini,” imbuh Mahyudin.

Sementara itu, Lurah Pai, Rizal F. Iskandar menyebut warganya sangat antusias untuk mewujudkan program Kota Makassar tersebut.

“Warga Sekitar TPS3R cukup antusias dalam melaksanakan Sabtu Bersih, meskipun jarak rumah mereka agak jauh dari Lokasi Sabtu Bersih,” ucap Rizal.

Kegiatan ini dipusatkan di RW 02 dan turut serta dalam kegiatan ini antara lain ketua , Staf kelurahan ,Satgas kebersihan serta warga Warga Jl Djabbar Ashari. (*)

 

Editor: Dicky Minion

Tinggalkan Balasan