Di Talk Show, KKB Berharap Bulukumba Perlu Di Kerjasamakan Bukan Penghakiman
Di Talk Show, KKB Berharap Bulukumba Perlu Di Kerjasamakan Bukan Penghakiman

BERITAKU.ID, BULUKUMBA – Talk show dengan tema ‘Yuk Bersama Membangun Kemandirian Daerah’ mengahadirkan empat pembicara diantaranya Syamsuddin Alimsyah (Kopel), Hamzah Pangki (DPRD), Abdul Haris Awie (KKB), Ali Saleng (Pemkab Bulukumba). Senin (3/6/2019).

Kegiatan tersebut menjadi salah satu momentum dalam merancang sebuah kemandirian Kabupaten Bulukumba dalam menghadapi proses pemerintahan yang transparan.

Kerukunan Keluarga Bulukumba (KKB) hadir sebagai organisasi yang hadir sebagai lembaga kerjasama dalam meningkatkan kualitas pemerintah Kabupaten Bulukumba.

“KKB melihat dari segi pranata sosial pemerintahan, semua memiliki plus dan minus, kami hanya ingin menyampaikan bahwa KKB siap berkontribusi di Bulukumba, KKB memiliki SDM yang mumpuni dalam mengawal pemerintahan di Bulukumba,” tutur Abdul Haris Awie.

Kabupaten Bulukumba memiliki potensi yang kuat dalam pengembangan wilayah, mulai dari pariwisata dan cagar budaya, sehingga sangat membutuhkan inovasi dan solusi kreatif dalam mengembangkan potensi tersebut.

“Bulukumba memiliki wilayah pariwisata yang banyak, mulai dari lautan hingga pegunungan, kita butuh terobosan dan konsep, sehingga Bulukumba ini bisa terbangun secara mandiri,” pungkas Syamsuddin Alimsyah.(*)

 

Editor: Sy

Tinggalkan Balasan