Diduga Hal ini, Istri Sah Di Bulukumba Laporkan Suaminya Ke Polisi
Diduga Hal ini, Istri Sah Di Bulukumba Laporkan Suaminya Ke Polisi

BERITAKU.ID, BULUKUMBA- Menghancurkan pertalian keluarga mungkin adalah dosa paling besar yang bisa dilakukan seseorang, Senin, (1/7/2019)

Hervina Binti Ambo Tuwo (28) melaporkan suaminya sendiri Ansar Bin Mustamin (32) di Mapolres Bulukumba

Pelaporan tersebut dilakukan Hervina atas dugaan kasus perselingkuhan antara sang suami, dengan adik kandungnya sendiri.

Kini sang adik tengah berbadan dua dan telah masuk pada bulan keempat kehamilannya.

Untuk menutupi malu tersebut, Hervina mengatakan suaminya telah menikahi sang adik di Provinsi Kalimantan.

“Saya harap keadilan dan kepastian hukum, serta meminta kepada aparat penegak hukum untuk menangkap Ansar,” kata Hervina

Hervina menambahkan bahwa pernikahan sang suami dengan adik kandungnya itu telah berlangsung enam hari lalu. Namun dia mencurigai perzinahan telah berlangsung cukup lama.

“Saya tidak pernah curiga dengan dia . Ini baru saya ketahui setelah mereka berdua ke Kalimantan dan saya melihat video pernikahan mereka berdua,” tambah Hervina.

Ia juga memastikan akan menggugat cerai suaminya setelah proses hukum tersebut berjalan.

“Setelah proses hukum, saya akan meminta cerai,” jelasnya.

Senada dengan Ruslan yang merupakan saudara tertua dari suaminya berharap proses hukum ditegakkan.

“Kami keseluruhan 7 orang bersaudara. Dia anak ketiga, menikah dengan adik yang bungsu. Kami berharap mereka diproses hukum, seandainya masih berlaku hukum adat maka saya juga meminta untuk itu,” tegasnya.

Kepala Desa Salemba Andi Agung yang mendampingi warganya melapor, mengungkapkan jika pihak keluarga sudah tidak lagi menerima Ansar ke kampung halamannya.

“Semua saudara dan istrinya tidak menerimanya lagi berdomisili di desa Salemba. Harapannya kita melalui proses hukum walaupun keduanya bersaudara kandung,” jelas Andi Agung.

Kepala Sat Reskrim Polres Bulukumba, AKP Bery Juana yang dikonfirmasi membenarkan adanya laporan tersebut dan telah mendalami kasus tersebut.

“Kita masih mengumpulkan keterangan untuk ditingkatkan. Berdasarkan informasi, pelaku saat ini berada di Kalimantan karena disaana mereka melakukan pernikahan,” ungkap Bery(WK*)

 

 

Editor: Dicky Minion

Tinggalkan Balasan