Diduga Manipulasi Data, Camat Bangkala Kabur Saat Dimintai Keterangan
Diduga Manipulasi Data, Camat Bangkala Kabur Saat Dimintai Keterangan

BERITAKU.ID, JENEPONTO – Diujung senja, teka teki cinta itu akan terkumpul dalam lembaran-lembaran kertas tentangmu yang tidak setiap orang mampu membacanya.

Camat Bangkala, Andi Pattappoi Karaeng Nyau diduga telah melakukan manipulasi data hasil ceklok di Kecamatan Bangkala, Jeneponto.

Diketahui dugaan manipulasi data tersebut adalah adanya hasil data ceklok yang tidak terbaca oleh sistem administrasi kantor Kecamatan Bangkala.

Hal itu disampaikan oleh Ketua Komite Pemuda Parlemen Sulsel, Edy Subarga saat melakukan aksi di depan kantor Kecamatan Bangkala, Jeneponto, Senin (29/7/2019).

“Pelanggaran yang menonjol adalah adanya data hasil ceklok selama 3 bulan berturut-turut di Kantor Camat Bangkala,” kata Edy.

Ia menyebut Camat Bangkala, Andi pattapoi lalai dalam menjalankan tugasnya.

“Kami sudah bicara baik-baik dengan pihak kecamatan tetapi tidak ditanggapi atau apatis terhadap masalah ini, jadi kami anggap pak Camat lalai dalam menjalankan amanhnya sebagai Camat,” jelas Edy.

Ia mengatakan Camat Bangkala, Andi Pattappoi enggan memberi tanggapan mengenai Plt Lurah bontorannu memberhentikan Dua Kepala Lingkungan kepada para pengunjuk rasa (Kabur).

“Kami sayangkan atas tindakan Camat Bangkala dan Plt Lurah yang memberi alasan tidak jelas malah kabur dari massa aksi karena tak,” katanya.

Editor: Dicky Minion

Tinggalkan Balasan