Dipandu Ucap Dua Kalimat Syahadat, Dedi Corbuzier Resmi Masuk Islam
Dipandu Ucap Dua Kalimat Syahadat, Dedi Corbuzier Resmi Masuk Islam

BERITAKU.ID – Daratan adalah rumah kita dan lautan adalah kebebasan, langit telah bersatu dengan samudra dalam jiwa dan dalam warna ke segenap arah berlaksa-laksa hasta di atas dan di bawah, membentang warna biru muda tanpa angin, mentari terpancang bagai kancing dari tembaga, Makassar, Jumat (21/6/2019).

Dedi Corbuzier resmi memeluk agama Islam setelah mengucap dua kalimat syahadat yang dituntun oleh Gus Miftah di Masjid Al Mbejaji, Pondok Pesantren Ora Aji, Sleman, Yogyakarta.

Prosesi itu disaksikan oleh santri pondok pesantren dan berjalan lancar.

Pasca Dedi Corbuzier membaca kalimat syahadat, para saksi langsung menyambut dengan suka cita. Ada yang bersorak pelan, seperti mengekspresikan kebahagiaan.

Sebelumnya, Gus Miftah mengatakan bahwa Deddy Corbuzier mulai mempelajari agama Islam sejak delapan bulan lalu. Hingga pada akhirnya, ia mantap berpindah kepercayaan dari Kristen ke Islam.

Deddy Corbuzier dan Gus Miftah menjadi sahabat dekat setelah keduanya banyak berinteraksi untuk mengisi konten YouTube. Mereka merasa cocok saat bertukar pikiran soal banyak hal, termasuk ilmu agama Islam. (*)

Editor: Dicky Minion

Tinggalkan Balasan