Diprediksi Sengit, Berikut Nama Figur yang Akan Maju Pada Pilkada Gowa 2020

Diposting pada

BERITAKU.ID, GOWA- Darmawangsyah Muin menyatakan sikap terkait dengan keikutsertaannya bertarung dalam Pilkada Gowa 2020 mendatang, Rabu, (15/5/2019).

Selaku Ketua Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan (OKK) Partai Gerindra Sulsel Darmawangsyah Muin menyatakan diri bakal ikut bertarung.

“Insya Allah (maju), apalagi hasil Pileg 2019 menunjukkan hasil positif,” kata Darmawangsyah.

Darmawansyah mengaku ingin memberikan piihan bagi masyarakat Kabupaten Gowa dalam memilih pemimpin, maka dari itu dirinya ingin ikut bertarung sebagai penantang dari petahana.

“Jika masyarakat yang meminta dan menginginkan figur baru, pastinya kita harus respon dan sambut baik,” ungkap Darmawangsyah.

Memastikan langkahnya untuk maju dengan melihat beberapa hasil survey figur bakal calon Bupati di Kabupaten Gowa yang saat ini dirinya sudah berada pada posisi 12 persen.

“Sekali lagi, kita ingin lihat bagaimana respon masyarakat, jika banyak yang menginginkan saya maju, tentunya saya akan ikut bertarung,” ujar Darmawangsyah.

Sekedar diketahui juga bahwa Darmawangsyah sendiri pernah menjabat sebagai Ketua Komisi D DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Periode 2014-2019. serta kembali maju dalam Pemilihan Legislatif 2019 dan berhasil meraih suara terbanyak di Daerah Pemilihan 3 yang meliputi Gowa-Takalar.

Sebagai penutup ia juga bahkan mengatakan siap mundur jika masyarakat Gowa ingin ada perubahan.

“Iya saya siap mundur jika masyarakat Gowa menginginkan adanya perubahan. Kita bangun Kabupaten Gowa untuk kesejahteraan bersama,” tutup Darmawangsyah.(WK*)

Editor: Dicky Minion

Bagikan Ke