Forum Pemuda Kindang
Forum Pemuda Kindang Bulukumba Berbagi

Forum Pemuda Kindang Bulukumba Berbagi, Warga Positif Covid-19,

Diposting pada

Beritaku.Id, Sosial – Dihuni gadis dan bujang, lelaki dan wanita berperawakan menarik. Forum Pemuda Kindang Bulukumba, menelusuri jalan-jalan sempit untuk berbagi Sembako.

Sebanyak 40 Kepala Keluarga Terdampak Covid-19 di Baturapa, Kecamatan Kindang.

Ramadhan itu cinta. Ramadhan itu hati. Ramadhan itu menahan. Ramadhan itu tidak kesepian.

Baca Juga : Sembako KKB Yang Dibagikan, Politik Atau Politisasi

Dengan memanfaatkan momen bagi umat muslim untuk berbagi. Termasuk masa pandemi Covid-19 yang kini menjadi berita dan content serta realitas tertinggi terjadi di Nusantaraku Indonesia.

Forum Pemuda Kindang Bulukumba

Organisasi dan seluruh elemen hampir melibatkan diri secara langsung. Semua ingin terlibat dalam mengadaptasikan diri dengan gemuruh hempasan Covid-19.

Forum tempat berkumpulnya remaja dan generasi berusia muda-mudi di Kecamatan Kindang Bulukumba.

Baca juga : Lego-Lego Institute, Jumat Berbagi Ramadhan 1441 H

Menyerahkan tangannya yang berisi sembako secara gratis kepada warga Lingkungan Baturapa, Kelurahan Borong Rappoa, Kecamatan Kindang, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan.

Tiada satupun dibumi ini yang ingin merasakan perihnya sakit, termasuk sakit hati karena sidia menikah dengan yang lain.

Apalagi positif Corona Virus. Seakan di Stigmakan lebih kejam daripada HIV AIDS.

Pasalnya, sudah ada tiga orang didaerah tersebut, telah dinyatakan positif covid-19. Ketiganya telah dirujuk ke Makassar beberapa hari yang lalu.

Stop, Jangan Lanjut

Di depan gerbang area zona merah ini, dilakukan pemeriksaan fisik dan jiwa.

Sebelum memasuki kawasan Zona merah tersebut, sekitar 15 anggota Forum Pemuda Kindang Bulukumba. Dihentikan oleh tim gugus covid 19 untuk diperiksa suhu tubuhnya satu persatu.

Saat tiba dirumah warga, anggota Forum langsung berbagi sembako. Mereka tetap menggunakan alat pelindung seperti masker.

Sesederhana cinta yang mendalam, mungkin tidak lebih namun semoga ini bisa membantu. Ikhlas menyambangi untuk memberi yang terbaik.

Semoga mereka tidak di kucilkan, oleh siapapun kita. Penyakit adalah urusan Sang Khalid

Adapun paket sembako berisi telur, mie instan, gula pasir, minyak goreng dan lain-lain.

Koordinator aksi Forum Pemuda Kindang Bulukumba Sumardi kepada Pewarta Beritaku.Id, menuturkan bahwa, Alhamdulillah yang menerima sembako sebanyak 40 kepala keluarga.

Mereka betul-betul sangat membutuhkan.

Dan doakan kami semoga diberi kesehatan dan bisa melanjutkan aksi positif ini. Rencana kegiatan ini berlanjut ketahap kedua sesuai dengan situasi dan kondisi,”Katanya kepada media, Rabu 13 Mei 2020.

Pengusaha sukses yang berjiwa sosial ini berharap, kepada warga Tanetea Baturapa yang terkena dampak covid 19 dapat dapat terbantu. Walaupun bantuan yang diberikan ini tidaklah seberapa tapi setidaknya bisa mengurangi beban mereka.

Ia juga berpesan kepada warga agar bersabar menghadapi kenyataan ini, sebab ini semua sudah ditakdirkan dan jangan berputus asa. Insya Allah, yakin dan percaya cobaan ini akan ada solusinya.

Baca juga : PKPT IPMIL Raya UIT Berbagi Kebahagian Di Panti Asuhan

“Tetap ikuti anjuran pemerintah, pakai masker, jaga jarak, rajin cuci tangan pakai sabun, dan salat dirumah saja dulu bersama keluarga. Jika ada yg sakit segera hubungi tim untuk diperiksa. Serta stay at home dirumah saja dulu, sambari minta perlindungan dan pertolongan kepada Allah SWT. Semoga virus corona segera berlalu dan kita bisa kembali beraktifitas seperti sedia kala,”tuturnya.

Nah, bagi Andi yang ingin bersedakah silahkan transfer ke Rekening BNI Sumardi 0113584432. Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi Sumardi +6285299442485.

Donasi yang anda salurkan akan dibagikan kepada saudara kita yang. Saat ini butuh bantuan di Tanetea Baturapa yang terkena dampak covid 19.