Galih Dipenjara, Barbie Kumalasari Jatah Delapan Kali Sehari Tidak Lagi
Galih Dipenjara, Barbie Kumalasari Jatah Delapan Kali Sehari Tidak Lagi

BERITAKU.ID, HIBURAN – Kebersamaan tak lagi ada, terpisah oleh ruang dan waktu rasa yang tertunda mengoyak jiwa yang legam dan hanya bisa bergandeng tangan, Selasa (30/7/2019).

Sebelum Galih Ginanjar dipenjara, selebritas Barbie Kumalasari sempat mengumbar masalah ranjangnya dengan sang suami. Barbie Kumalasari mengaku ketika awal-awal menikah dengan Galih Ginanjar, mereka sampai delapan kali dalam sehari berhubungan badan.

Namun, semakin bertambahnya usia, wanita yang akrab disapa Kumala itu dan Galih, hanya mampu berhubungan badan sebanyak tiga kali dalam sehari.

Lantas, bagaimana Kumala meluapkan nafsunya selama Galih di penjara? Ia mengaku tidak bisa melampiaskannya dan hanya bisa menikmati kesepiannya di kamar.

“Ya kesepian lah pasti di kamar (Galih di Penjara). Sama, Galih juga begitu,” kata Barbie Kumalasari yang ditemui usai membesuk Galih, di Rutan Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan.

Kumala menambahkan, guna meluapkan rasa rindunya terhadap Galih, dirinya berusaha sebisa mungkin membesuk suaminya setiap hari.

“Ya obati kerinduannya setiap hari lah besuk Senin-Kamis. Karena Jumat-Minggu tidak bisa besuk,” ucapnya.

“Tiga hari enggak besuk juga Galih kangen sama aku. Dia nanyain kondisi aku dan aktivitas aku,” tambahnya.

Karena seringnya membesuk Galih di Rutan Polda Metro Jaya dan tidak bisa meluapkan nafsunya, apakah Kumala meminta petugas kepolisian untuk menyediakan bilik asmara?

“Enggak lah, enggak sampai minta begitu. Emang ada (bilik asmara)?,” ungkapnya seraya tertawa.

Lalu, bagaimana Kumala meluapkan nafsu birahinya terhadap Galih yang saat ini sedang di penjara dan tidak meminta bilik asmara?

“Ya paling besuk setiap hari dan pegangan tangan lah saat besuk. Itu sudah cukup,” ujar Barbie Kumalasari. (ARI).

Seperti diberitakan sebelumnya, bahwa Galih Ginanjar secara blak-blakan mengumbar masalah ranjangnya, ketika masih menjadi suami Fairuz A Rafiq.

Galih Ginanjar menikah dengan Fairuz A Rafiq pada 5 Maret 2011. Pernikahannya berakhir pada 2014. Selama tiga tahun pernikahannya, Galih-Fairuz dikaruniai seorang anak yang diberi nama King Faaz Arafiq.

Masalah antara Galih-Fairuz muncul ketika ada unggahan video di kanal YouTube Rey Utami. Dalam video itu, Galih Ginanjar mengatakan bahwa bagian intim Fairuz A Rafiq ‘bau ikan asin’.

Warganet pun berkomentar atas ucapan Galih Ginajar yang dianggap sebagai ucapan sampah. Mereka menganggap suami Barbie Kumalasari itu tidak layak dan tidak pantas mengumbar masalah ranjangnya dengan mantan istrinya.

Sementara itu, suami Fairuz yang sekarang, Sonny Septian, naik pitam atas ucapan Galih Ginanjar. Dia meminta Galih untuk meminta maaf kepada Fairuz dan publik atas ucapannya tersebut.

Namun, Galih Ginanjar tak kunjung mengucapkan maaf sehingga Fairuz dan Sonny membawa kasus itu ke ranah hukum. Mereka membuat laporan ke Polda Metro Jaya dengan didampingi kuasa hukum mereka, Hotman Paris Hutapea.

Untuk bisa punya tubuh bagus dan wajah awet muda, Barbie Kumalasari mempermaknya dengan biaya tidak murah.

Usia  tidak lagi muda, Barbie Kumalasari lakukan operasi plastik dan perawatan tubuh. Setidaknya Barbie habiskan Rp 8 miliar untuk permak wajahnya.

Meski sudah berusia 37 tahun, istri dari pemain sinetron Galih Ginanjar itu memang terlihat awet muda. Lewat vlog Melaney Ricardo, Barbie pun blak-blakan soal operasi plastik dan perawatan tubuhnya selama ini.

“Aku udah 8 M, perawatannya doang tapi, karena tiap minggu kan parah,” kata Barbie yang juga langsung membuat kaget Melaney Ricardo dan Nita Thalia.

Barbie pun mengaku seluruh perawatannya selama ini tidak ada yang di endorse.

“Kalau endorse gue Dermapro langsung bangkrut, tapi gue dapat diskon,” aku Barbie.

Perawatan tubuh yang dilakukannya misalnya suntik kromosom booster. Hanya untuk perawatan itu saja, ia harus mengeluarkan kocek senilai Rp 50 juta.

Selain itu ia juga sudah melakukan perawatan Stem Cell Therapy yang berfungsi untuk membuatnya tetap awet muda. Untuk terapi itu saja diakui Barbie harus keluarkan biaya Rp 200 juta untuk suntik.

Mendengar harga yang disebut Barbie, pedangdut Nita Thalia yang keranjingan operasi plastik saja langsung  kaget. “Allahuakbar,” kata Nita.

Namun kata Barbie, hal itulah yang membuatnya menjadi kuat untuk melakukan hubungan intim hingga 8 kali sehari.

“Jadi stamina kan kaya muda lagi,” ungkap Barbie.

Sedangkan untuk wajah, Barbie mengaku telah mengoperasi hidungnya. Begitu juga dengan pipi yang ia miliki juga sekarang sudah tidak asli lagi. “Kalau pipi tanam benang,” kata Barbie.

Namun untuk payudara dan bokong Barbie mengaku belum melakukan operasi plastik. Ia mengaku masih berfikir dua kali untuk menjalankan operasi bokong yang terkenal sakit.

Tinggalkan Balasan