Gelar Refleksi Akhir Tahun 2019, Berikut Harapan Kepala Desa Bonto Jai

Posted on

Kegiatan yang menyusun tema “Kepala Desa Bonto Jai, refleksi 2 Tahun Kepemimpian di Akhir Tahun 2019

BERITAKU.ID, BANTAENG – Pemerintah Desa Bonto Jai, Kabupaten Bantaeng. Menggelar Refleksi Akhir Tahun 2019 sekaligus Doa bersama di Aula Kantor Desa, Selasa, (31/12/2019).

Harapan Kepala Desa Bonto Jai

Untuk pengembangan kearah lebih baik. Kegiatan yang menyusun tema “Kepala Desa Bonto Jai, refleksi 2 Tahun Kepemimpian di Akhir Tahun 2019”

ini kata Amiluddin selaku Kepala Desa bertujuan untuk mengevaluasi aktivitas penyelenggaraan pemerintah.

“Kegiatan ini bertujuan mengevaluasi Aktifitas Penyelenggaraan Pemerintahan dan Kemasyarakatan di Desa. Selama setahun di Tahun 2019 sekaligus melihat tantangan dan peluang pengembangan Desa di Tahun 2020″ kata Amiluddin.

Amiluddin berharap Tahun 2020 Desanya semakin maju dan mandiri dari beberapa keberhasilan yang telah dicapat dan dipertahankan.

“Harapan saya selaku Pemerintah Desa Bonto Jai, semoga di Tahun 2020 Desa Bonto Jai semakin Maju dan Mandiri. Keberhasilan yang telah dicapai bisa di pertahankan dan tingkatkan” ungkap Amiluddin.

Bonto Jai
Refleksi Akhir Tahun 2019 sekaligus Doa bersama di Aula Kantor Desa Bonto Jai

Salah satu Tokoh Pemuda di Desa ini, Mengapresiasi Kegiatan yang dibuat oleh pemerintah Desa sekaligus Refleksi Akhir Tahun.

“Ada 2 yang akan dicapai pada proses evaluasi ini. Yang pertama melihat kembali Aktifitas ditahun berjalan, apa yang telah berhasil dan apa yang kurang? yang telah terhasil tentunya bagaimana mempertahankan, sedangkan yang masih lemah, di benahi dan di perkuat di Tahun 2020” ujar Natsir.

Kegiatan Refleksi Akhir Tahun 2019 ini, ditutup dengan Doa bersama yang di Pimpin Oleh Ust Saharuddin. Dengan harapan Desa tersebut semakin Maju dan Berkah untuk seluruh Warga Desa.

Siapa Yang Terlibat di Kegiatan Desa Bonto Jai?

Diketahui dalam acara ini juga dihadiri oleh Babinkantibmas, Babinsa, Ketua LPM, Ketua BPD. Ketua Karang Taruna, Ketua Bumdes. Majelis Ta”lim, Balai Sakinah Aisyiyah (BSA), Kepala Dusun, Ketua RW, Ketua RT, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama.

Menyatu dalam kegiatan tersebut dalam sebuah diskusi.

Bagikan Ke