6 Keuntungan Merayakan Tahun Baru, Jangan Dilarang

Diposting pada

Beritaku.Id, Lifestyle Pergantian tahun baru, selalu diidentikkan dengan hal-hal negatif. Padahal tidak selamanya demikian, dalam beberapa penelusuran, terdapat beberapa keuntungan ketika merayakan tahun baru (31/12/2019)

Merayakan Tahun Baru
Merayakan Tahun Baru 2020, terdapat 6 Keuntungan

Berikut Manfaat Merayakan Tahun Baru

Meningkatkan Pemasukan Apotek dan AlfaMart/Indomart

Momen tahun baru, biasanya kebutuhan stok kondom meningkat. Sehingga bagi mereka yang membutuhkan kondom akan mendatangi apotek. Alfamart/Indomart dan toko obat untuk membeli kondom tersebut.

Merayakan Tahun Baru
Penjualan Kondom Meningkat di Akhir Tahun (Foto : AloDokter)

Berpikir positif saja, bahwa yang membeli kondom ini adalah pasangan resmi, yang mau membuat sensasi dengan pasangan. Saat momen Merayakan Tahun Baru

Meningkatkan Pendapatan Penjual Petasan

Meskipun bahan dasar petasan dari China. Tapi penjual-penjual petasan dipinggir jalan adalah orang asli didaerah kita (jikapun ada yang bermata sipit. Maka warna kulitnya belum tentu putih), mereka mengambil untung dengan penjualan ini.

Keuntungan Merayakan Tahun Baru
Keuntungan Merayakan Tahun Baru Dengan Petasan (Foto : Bincangsyariah)

Terlepas bahwa modal besar petasan adalah milik peracik mercon. Namun dengan membeli jualan mereka, kita telah membantu memberi keuntungan meski kecil kepada para penjual dipinggir jalan tersebut.

Nah yang untung siapa?

Anehnya, kita semua termasuk pembaca berita ini, senyum-senyum sebab pernah menikmati letusan-letusan kembang api disaat pergantian tahun. Hayo ngaku..!

Meningkatkan Pendapatan Pedagang Pasar

Tahun baru, identik dengan makan bersama, sehingga biasanya mereka yang menunggu momen pergantian tahun. Akan memanggil sahabat, keluarga dan teman untuk berkunjung, sekaligus disiapkan kebutuhan konsumsi.

Merayakan Tahun Baru
Merayakan Tahun Baru Dengan Bakar Ikan (Foto : Bincang)

Bakar ikan, bakar jagung, dan bakar ayam, ini menjadi fenomena yang sering kita saksikan, dalam momen perubahan angka tahun tersebut.

Meningkatkan Jumlah Hunian Hotel

Harga yang melambung tinggi hingga 3 kali lipat, tidak menyurutkan niat mereka untuk menikmati momen perayaan tahun baru. Sensasinya berbeda.

Hal ini kita telah membantu dan berkontribusi kepada peningkatan pendapatan Hotel, minimal sebagai orang kecil. Kita patungan membantu pemasukan pemilik modal hotel-hotel ini.

Keuntungannya adalah semangat gotong royong tumbuh menigkatkan jumlah kunjungan kamar hotel.

Meningkatnya Jumlah Kehamilan

Proses penambahan jumlah penduduk, adalah sesuatu yang terjadi karena Izin Tuhan, terlepas dari penambahan tersebut adalah pasangan resmi atau tidak.

Namun Merayakan Tahun Baru biasa dilakukan oleh muda mudi. Dan sensasi melakukan gareddo terlarang (hubungan suami istri terlarang) disaat pergantian tahun, disini biasanya perempuan terpedaya oleh bujuk rayu.

Bahwa momen Pergantian Tahun Baru harus melakukan hal-hal yang berkesan, termasuk kesan yang mereka rencanakan.

Hal ini menguntungkan bagi laki-laki yang membawa pasangan tersebut.

Meningkatnya Jumlah Perceraian

Nah ini, buat yang lagi mencintai suami orang lain, atau suka dengan istri orang lain. Tips merayakan tahun baru bisa menjadi salah satu momen menarik.

Membuat suami orang lain meninggalkan istri, atau istri keluar dari rumah meninggalkan suami, itu mungkin menguntungkan bagi penggoda.

Perempuan Bersuami Mengganggu Suami Orang Lain (Foto Istimewa)

Sehingga setelah memasuki awal tahun, anda bisa menikah dengan pasangan anda tersebut. Atau menikahi wanita yang diceraikan setelah momen tahun baru.

Merayakan Tahun Baru
Lelaki Beristri Menggangu Perempuan Lain (Foto:Istimewa)

Namun hati-hati loh, sebab mengganggu rumah tangga orang lain itu pelanggaran yang bisa dipidana. Dan khusus di Sulawesi Selatan akan berlaku Hukum Siri’.

Bagaimana, mau menikmati dan Merayakan Tahun Baru.

Bagikan Ke