iPhone 11

Hadir iPhone 11, yang tahan api, air, dan salju

Diposting pada

BERITAKU.ID, INT – Berpacu dengan waktu dan zaman, teknologi selalu meracik wajahnya semenarik dan seindah harapan setiap penikmat pada perputaran zamannya.

Gagasan model (iPhone 11) ini  muncul karena peringatan ulang tahun pendaratan (pesawat luar angkasa) ke-50, yang diadakan pada Juli 2019 serta kemiripan judul karya iPhone 11 yang baru dengan kapal Apollo 11, yang berhasil mendarat di bulan.

Pabrikan akan memperkuat casing ponsel dengan Kevlar hitam, titanium, dan material komposit, yang dapat meningkatkan ketahanan goncangan ponsel. Pusat offset gravitasi akan meminimalkan kemungkinan jatuh layar sementara proyeksi khusus akan mencegah kerusakan pada layar saat jatuh datar ini terjadi.

Lapisan kevlar, bahan yang digunakan untuk membuat pelindung body, telah menjadi bahan utama yang disesuaikan. Kevlar memberikan ketahanan terhadap api yang tinggi, mampu menahan suhu hingga 460 derajat Celcius. Es juga tidak membuatnya gentar, material itu tahan suhu ekstrem 200 derajat di bawah nol. Struktur case tersuai yang berlapis memungkinkan untuk menghilangkan panas, sekaligus menyelamatkan telepon dari panas berlebih di samping perlindungan dari paparan jangka pendek ke suhu ekstrem.

Jadi, ponsel edisi terbatas iPhone 11 Apollo Edition dimaksudkan untuk menjadi ponsel para astronot, memberikan perlindungan jika terjadi jatuh dari ketinggian maupun dari dampak dingin dan kebakaran langsung yang ekstrem. Perusahaan Rusia berharap bahwa umat manusia akan mengunjungi bulan lagi dan akan terus menaklukkan planet-planet baru bersama-sama dengan Edisi Apollo “kebal”, yang disediakan oleh Caviar. Caviar akan dengan senang hati memberikan sampel dari seri terbatas NASA atau ke Roskosmos untuk pengujian lebih lanjut.

Edisi terbatas saat ini yang disebut “Edisi Apollo” akan disediakan dalam 50 salinan, untuk menghormati ulang tahun pendaratan ke-50. Biaya dapat meningkat di masa mendatang setelah iPhone 11 akan dirilis.

Harga USD 5100 atau sekitar Rp 71.400.000 dengan dengan kurs Rp 14.000,-

Source : https://caviar.global/caviar-iphone-11/apollo/

 

Editor : Walid

Bagikan Ke