Hadiri Upacara HARDIKNAS, Ini Harapan Akbar Yusuf
Hadiri Upacara HARDIKNAS, Ini Harapan Akbar Yusuf

BERITAKU.ID, MAKASSAR- Camat Sangkarrang Akbar Yusuf hadir upacara peringatan hari pendidikan nasional yang belangsung di Lapangan Karebosi, Kamis, (2/5/2019).

Sekedar diketahui bahwa dalam acara peringatan Hari Pendidikan Nasional teresebut Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Danny Pomanto yang akrab disapa DP ini, melaunching 10 SMPN baru di Kota Makassar tanpa harus mengeluarkan biaya yang besar untuk pembebasan lahan dan prasarana lainnya.

Kegiatan inipun membuat Camat Sangkarrang menaruh harapan kepada masyarakat agar kiranya bisa menyekolahkan anaknya di Kota Makassar yang jumlah sekolahnya semakin merata.

“Saya harap masyarakat semakin paham dengan pendidikan untuk anak-anaknya, karena pendidikan hari ini membuat kita sadar sebagai pendidik agar terus mengupdate ilmu yang dimiliki,” kata Akbar Yusuf.

ia juga nantinya akan meminta kepada seluruh jajaran Dinas Pendidikan agar memberi dukungan terhadap anak-anak khususnya yang ada diwilayah Keacamatan Sangkarrang.

“Saya pribadi akan meminta dukungan kepada jajaran Dinas Pendidikan agar memberi dukungan, Karena kita ketahui bersama bahwa Pemakaian Telnologi begitu penting untuk perubahan yang sangat cepat dan menuntut kualitas semakin tinggi,” ungkap Akbar Yusuf.(WK*)

 

Editor: Dicky Minion

Tinggalkan Balasan