Ilustrasi, Perempuan ingin diperhatikan dan dihargai rasa sayangnya (Foto : Istimewa)

Hargai Aku Disaat Aku Masih Berjuang, Jangan Lakukan 4 Hal Ini

Diposting pada

Disaat Aku Berjuang, Hargai Aku Disaat Itu, Untuk Membela Dan Mempertahankanmu, Aku Rela Melakukan Apasaja Untuk Kamu Di Hargai

BERITAKU.ID, SOSIAL – Jangan terlambat menyadari karena ketika kau terlambat maka kau tidak akan menemukan seseorang yang terbaik dalam hidupmu lagi.

Ketika ada seseorang yang mau berjuang habis-habisan untukmu maka kau harus menghargainya pejuangannya, karena tidak semua orang mau berjuang untukmu.

Hargai Aku Bukan Karena Kau Kasihan Kepadaku, Namun Karena Perasaan Sayang yang Timbul Dari Dalam Hatimu

Ketahuilah bahwa ketika ada seseorang yang mau berjuang untukmu, maka sudah tidak diragukan lagi bahwa ia tidak main-main dengan perasaannya. Bahkan disa sedang mempertaruhkan seluruh perasaannya.

Ia memilih berjuang karena baginya, kamu amat berharga, kamu penting sehingga jangan beranggapan bahwa dia mengemis perhatianmu.

Jangan Hargai Aku Karena Ibamu Disaat Berjuang

Jika memang tidak bisa mengahargai maka katakan untuk berhenti berjuang, sebab akan menjadi kekecewaan jika tidak berani berterus terang. Karena akan sangat menyakitkan ketika kau menghargai hanya karena melihatku kasihan.

Aku tidak butuh belas kasihanmu, jika memang tidak bisa menghargaiku makalebih baik katakan saja untuk berhenti memperjuangkanmu, sebab perjuangan sia-sia akan menimbulkan rasa kecewa.

Hargai Aku
Ilustrasi : Wanita Hargai Aku (Foto : Dori)

Hargai Aku Disaat Aku Masih Berjuang Untukmu Sebelum Aku Sadar Bahwa Perjuanganku Sia-sia

Setulus apapun aku berjuang untukmu, jika perjuangaku tidak dihargai maka pada akhrinya aku akan pergi, dan biarkan ketulusan itu ditimbang oleh Tuhan.

Karena tidak selamanya yang tulus akan berjuang, jika yang tulus sadar maka saat itu pula akan pergi dan berhenti berjuang.

Jangan Hargai Aku Disaat Aku Sudah Terluka, Karena Percuma Aku Sudah Tidak Memiliki Rasa

Jangan terlambat untuk menghargai perjuangan seseorang karena jika kau ingin dihargai maka kau harus menghargai orang lain.

Jika kau tidak mampu menghargai maka cepat atau lambat kau akan kehilangan orang terbaik didalam hidupmu.

Perjalanan yang akan kita lalui, melewati banyak rintangan, banyak hal yang mesti dipersiapkan dan dipelajari.

Baca juga: Waow, 2 Semangka Montok, Begini Cara Pilih Pakaian Dalam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *