Hari Ibu, Arga Prasetya Ashar: Ibu Adalah Inspirasi para Pemimpin Hebat

Posted on

BERITAKU.ID, WAJO – Hari Ibu diperingati setiap 22 Desember setiap tahunnya. Ini adalah momen penting memperingati betapa besar peran ibu dalam keluarga.

Tokoh muda Asal Wajo, Arga Prasetya Ashar menuturkan, peringatan hari ibu adalah penghormatan dan refleksi kasih sayang pada ibu kita yang telah berjasa pada kehidupan.

“Ibu adalah sosok istimewa dan pahlawan bagi saya. Itulah sebabnya, semua kisah-kisah heroik tentang ibu selalu membuat kita meneteskan air mata. Semua lantaran cinta dan kebaikan ibu yang tidak mungkin terbayar dengan apa pun,” jelas Arga.

Menurut Arga, ibu adalah inspirasi dan semangat bagi semua orang di dunia. Oleh sebab itu, kata Arga, momen hari ibu adalah upaya merefleksi derajat seorang wanita dalam peradaban manusia.

Tokoh muda yang ikut bertarung sebagai Caleg DPRD Kabupaten Wajo Dapil tiga (Belawa, Gilireng, Maniangpajo) dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) nomor urut 6 ini berharap setiap orang dapat memberikan yang terbaik pada ibunya masing-masing.

“Ibu yang hebat telah melahirkan banyak pemimpin besar. Peran ibu yang heroik adalah cerminan betapa perlunya suatu kebijakan yang berpihak pada peningkatan harkat dan martabat kaum perempuan!” ucap magister Manajemen UMI dengan tagline Siap 86 ini.

 

Editor: Sy

Bagikan Ke