Ibu Muda dengan bayinya
Dina Oktavina (21) ibu muda yang menggugat cerai suami

Ibu Muda Ditinggal Suami dengan 1 Anak, Apa Yang Anda Pikirkan?

Diposting pada

Ibu Muda Ditinggal Suami, karena kekurang harmonisan, membuatnya membutuhkan perlindungan untuk merawat anaknya

Beritaku.Id, Makassar – Cinta bukanlah karangan bibir saja, yang menyatakaan kerelaan untuk apapun. Sebab tanpa tanggung jawab, maka semua ungkapan cinta adalah kepalsuan, Kamis 5/12/2019.

Perhatikan wajah wanita ini, alami bukan? Namanya Dina Oktavina, dia tidak sedang berpose menggendong bayinya. Tapi sedang membawa anaknya, wajah mungil ini, ketika awal menjalani kisah dengan suaminya dipenuhi dengan hari-hari yang menyenangkan.

Atas alasan cinta, maka Dina Oktavina (21) rela hidup bersama suaminya Abdul Azis (23) meski dirumah kontrakan. Bersama ibu Dina, dikontrakan yang berukuran kecil hanya 2×6 meter. Inilah cinta rumah tangga mereka rajut, meski kedua orang tua Azis tidak merestui hubungan mereka.

Dina tidak peduli dengan itu, harapannya suaminya adalah pemimpinnya yang akan diikuti seluruh titahnya, termasuk sepakat untuk meneruskan keturunan.

Ibu Muda
Pose salah seorang Ibu Muda

Bagaimana saat ibu muda ini melahirkan?

Ibu Muda Ditinggal Suami, Dan, Dina hamil, melahirkan putra pertamanya, ibu muda cantik ini tidak menyangka kalau anaknya. Mengalami kelainan facial cleft tessier hydrocephalus myelomeningocele atau penyakit dengan kerusakan pada wajah.

Selain mengidap Hydrocypalus, Pandhu juga mengalami cacat pada wajah, khususnya di bagian bibir, hidung dan mata. Dia tidak bisa memakai dot untuk susu formula. Bahkan, untuk minum ASI pun, bayi ini kesulitan.

Namun Dina tidak patah semangat, baginya anak ini adalah rahmat baginya, apapun kondisinya, tetap akan membesarkannya. Meski ayah bayi Pandu telah pergi entah kemana dan meninggalkannya. Harapan untuk dibimbing oleh suami sebagai imam dalam hidupnya kini pupus.

Kesedihan bagi Dina bukanlah untuk diratapi, membesarkan bayinya meski mengalami kesulitan untuk minum susu karena penyakitnya, tidak menyurutkan langkahnya.

Diujung tanduk, Ibu muda ini akan hidup sendirian mengasuh anaknya, bagaimana menurut anda? Coba perhatikan wajahnya.

Bagikan Ke