IKASA Regional Makassar Gelar Ramadhan Action di Kampung Binaan
IKASA Regional Makassar Gelar Ramadhan Action di Kampung Binaan

BERITAKU.ID, MAKASSAR – Ikatan Pemuda Peduli Sosial (IkASA) Regional Makassar mengadakan salah satu proker di bulan suci ramadhan yaitu Ramadhan Action di Kampung Amanah Jl. Aroepala, Kelurahan Karunrung, Kecamatan Rappocini, Makassar, Jumat (24/5/2019.

Ramadhan Action tersebut merupakan kali ketiga yang bertujuan untuk berbagi kebaikan dengan sesama pada setiap tahunnyan.

Lokasi tersebut juga merupakan kampung binaan IKASA Regional Makassar dengan yang bertemakan “Amanahkan hati untuk berbagi kebaikan”.

Tujuan utama memilih lokasi di kampung binaan sendiri karena IKASA ingin memperkenalkan ke masyarakat bahwa masih ada daerah yang membutuhkan perhatian lebih khususnya di daerah perkotaan.

Selain itu, IKASA Regional Makassar ingin mengajak masyarakat melihat langsung kondisi masyarakat disana dan proses pembangunan masjid yang masih sementara dibangun oleh IKASA Regional Makassar dan masyarakat.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh masyarakat dan beberapa komunitas dan tokoh masyarakat yang memberi banyak keseruan.

Ketua panitia, dalam kegiatan ini yaitu Wahyudi mengaoresiasi dan menungkan rasa terima kasihnya kepada seluruh elemen dalam kegiatan tersebut sehingga dapat berjalan dengan baik.

“Kami ucapkan banyak rasa terima kasih kepada seluruh panitia, sponsorship dan media partner sehingga acara ini berjalan dengan lancar,” ujar Wahyudi.

Kegiatan itu juga dirangkaikan dengan hafalan surah pendek, dan nyanyian-nyanyian religi dari putra-putri masyarakat setempat.

Di ujung acara, kegiatan itu ditutup dengan ceramah dan buka puasa bersama. (*)

 

Editor: Dicky Minion

Tinggalkan Balasan