Karang Taruna Desa Datara Gelar Pelantikan dan Raker, Berikut Hasilnya
Karang Taruna Desa Datara Gelar Pelantikan dan Raker, Berikut Hasilnya

BERITAKU.ID, JENEPONTO – Wahai Cinta dan penyempurnaannya, engkau menjadi wujud kasih Tuhan menjelma dalam lingkar iman, membantu dalam lingkat takwa, Jeneponto, Senin (1/7/2019).

Karang Taruna Masa Bhakti Desa Datara melaksanakan kegiatan Pelantikan & Rapat Kerja Kepengurusan 2019-2021 di Aula Kantor Desa Datara, Kec. Bontoramba.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Plt. Kepala Desa Datara, Ketua BPD, Babinkamtibmas, Kaur/Kasi Desa Datara dan Kepala Dusun se-Desa Datara.

Fahriady Fajar juga sebagai Katua Karang Taruna Masa Bhakti 2019-2021 terpilih berharap selanjutnya diadakan kegiatan bermanfaat bagi masyarakat.

“Saya berharap kedepannya untuk pengurus karang taruna ini melakukan kegiatan-kegiatan yang bernilai di mata masyarakat, karena kedepannya sebagai generasi penerus pemuda mampu menjadi yang terbaik dan mengambil bagian dalam setiap kegiatan, bukan hanya d organisasi tetapi di lingkup pemerintahan sekalipun baik di tingkatan paling bawah sampai di tingakatan tertinggi,” ucap Fahryadi Fajar.

Fahryadi Fajar, Ketua Karang Taruna Masa Bhakti Desa Datara periode 2019-2021

Ia juga menyebut sudah mendapat usulan program kerja dan usulan kegiata-kegiatan pada 17 Agustus 2019 mendatang dari setiap divis kepengurusan.

“Dalam hal ini juga untuk setiap divisi kepengurusan telah mengusulkan program kerja, termasuk kegiatan- kegiatan yang akan dilaksanakan pada Hari Kemerdekaan,” tutupnya. (*)

 

Editor: Dicky Minion

Tinggalkan Balasan