Ketua TP-PKK Kota Makassar Dapat Sambutan Hangat dari Ketua TP-PKK Kecamatan Biringkanaya

Diposting pada

BERITAKU.ID, MAKASSAR – Ketua TP-PKK Kota Makassar, Hj.Murni Iqbal saat berkunjung di Kecamatan Biringkanaya Jalan Ir.Soetami, Makassar, Jumat (14/06/2019) mendapat sambutan hangat dari Ketua TP-PKK Kecamatan Biringkanaya, Vivi Andriani Amri beserta Ketua TP-PKK dan Kader PKK se-Kecamatan Biringkanaya.

Ketua TP PKK Kota Makassar, Hj.Murni Iqbal beserta rombongam diterima langsung oleh Ketua TP-PKK Kecamatan Biringkanaya, Vivi Andriani Amri dan Camat Biringkanaya, Mahyuddi, Sekcam Andi Rina Pallawagau dan para Lurah se-Kecamatan Biringkalnaya bertempat di Aula Kantor Camat Biringkanaya.

Kunjungan ketua PKK Kota Makassar Ibu Hj Murni Iqbal Suhaeb ini mengawali dengan meninjau Ruangan PKK Kecamatan Biringkanaya.

Saat memberi sambutan, Ketua TP-PKK Kota Makassar, Hj.Murni Iqbal menyampaikan beberapa Program Pemerintah Kota Makassar yang digagas oleh Bapak Pj.Waliko ta Makassar, M.Iqbal Suhaeb yaitu Jumat Berkah,Sabtu bersih dan Ahad Sehat yang akan dilaksanakan kedepan.

“Tanpa peran aktif Ibu PKK, semua pr
rogram Pemerintah Kota Makassar tidak berjalan efektif dan sukses, olehnya itu sekali lagi saya berharap kepada Ibu-Ibu PKK dapat menyukseskan 3 program tersebut,” kunci Hj.Murni Iqbal. (*)

 

Editor: Sy

Bagikan Ke