Olimpiade Sains Nasional Sulsel, Disdik Kota Makassar Ikut Serta

Diposting pada

BERITAKU.ID, MAKASSAR – Perempuan senja melepas senyum di atas hampar padang tak berbatas, menuai indah ketika diserang ngilu dan pilu, Sabtu (20/4/2019).

Dinas Pendidikan Kota Makassar ikut berpartisipasi pada ajang kompetisi Olimpiade Sains Nasional (OSN) Provinsi Sulawesi Selatan Tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP), yang dilaksanakan selama dua hari dan bertempat di Asrama Haji Sudiang Makassar.

Dalam kompetisi OSN SMP kali ini diikuti sebanyak 200 peserta dari Kabupaten/Kota se Provinsi Sulawesi Selatan.

“OSN SMP ini sudah menjadi kalender akademik lomba yang diagendakan secara nasional, sehingga semua pihak baik sekolah, orang tua maupun siswa sudah mempersiapkan diri sejak awal dengan mengikuti berbagai ajang dan lomba yang dilaksanakan pihak lain, organisasi dan perguruan tinggi,” ujar Dr. H. Munir.

Dr. H. Munir, M.Ag, Kabid. Dikdas Disdik Makassar mewakili Kadis. Pendidikan kota Makassar.

“Harapan kami ke 9 (sembilan) siswa berpartisipasi yang mewakili Kota Makassar dapat mempersembahkan prestasi ke tingkat nasional yang dapat membanggakan dan selanjutnya akan memotivasi siswa-siswi yang lain untuk lebih giat belajar dan berprestasi,” tutupnya.

Selamat berkompetisi siswa-siswi bidang Sains SMP terbaik Makassar, junjung sportifitas dan raih prestasi, Do’a kami menyertai.(*)

Editor: Sy

Bagikan Ke