Sorotan PB HPMT
Sorotan PB HMPT atas Kebobrokan di RSUD Lanto Dg Pasewang

PB HPMT Kecam Pemerintah Kabupaten Jeneponto yang Acuh Terhadap Kebobrokan RSUD Lanto

Diposting pada

BERITAKU.ID, JENEPONTO – Ketua Umum Pengurus Besar Himpunan Pelajar Mahasiswa Turatea (PB HPMT). Wawan Herdiawan Kecam Pemerintah kabupaten Jeneponto yang kurang merespon atas permasalahan-peemasalahan. Yang terjadi selama ini di RSUD Lanto Daeng Pasewang Jeneponto, Selasa (7/5/2019).

Banyaknya permasalahan yang terjadi belakangan ini di RSUD Lanto Daeng Pasewang Jeneponto. Membuat banyak masyarakat mengeluh terkait pelayanan Rumah Sakit tersebut yang kurang bagus seolah-olah pihak pemerintah Kabupaten Jeneponto.

Menutup mata dan telinga atas permasalahan tersebut.

Ketua PB HPMT, Wawan Herdiawan mengatakan pihak pemerintah Kabupaten Jeneponto tidak pernah serius dalam menanggapi segala permasalahan yang terjadi di RSUD Lanto Daeng Pasewang.

“Saya sebagai pemuda, sebagai ketua lembaga dan juga mewakili masyarakat Kabupaten Jeneponto sangat menyayangkan segala permasalahan yang terjadi di Rumah Sakit Lanto lalu tidak direspon baik oleh pihak Pemerintah Daerah dan Pihak Penegakan Hukum yang ada di Kabupaten Jeneponto,” ujar Herdiawan.

Ia juga mengatakan pemerintah Kabupaten Jeneponto tidak pernah serius dan seakan-akan tutup mata dan telinga atas permasalahan-permasalahan yang selama ini terjadi di RSUD Lanto Daeng Pasewang. (*)

Editor: Dicky Minion

Bagikan Ke