Pedangdut Body Aduhai
Deretan Pedangdut Body Aduhai

Pedangdut Body Aduhai, Cantiknya Minta Nomor HP

Diposting pada

Beberapa Pedangdut dengan Body Yang Aduhai, Membuat Penggemarnya Klepek-klepek ketika melihatnya tampil dipanggung dengan Kliki menarik

Beritaku.Id, Lifestyle – Selain dari Nella Kharisma dan Via Valen. Beberapa pedangdut tanah air yang memiliki banyak penggemar karena body yang aduhai.

Suaranya akan mengguncang jiwamu, penampilannya akan membuat matamu berhenti berkedip. Detak jantungmu akan senyap berdetak. Wah lebay amat.

Penyanyi Dangdut Bisa Call
Penyanyi Body Menarik

Berikut Urutan Body Aduhai Pedangdut Terkenal

Dengan memiliki suara yang cenderung menarik dan khas. Selain dari Nella Kharisma Janda Rasa Gadis 25 Tahun, Cantik Seksi

Anggun Cantikka

Body pedangdut ini aduhai diatas panggung maupun dikesehariannya.

Paras cantik dan suaranya yang khas membuat penyanyi satu ini mudah dikenali para pecinta dangdut.

Goyang totalnya di atas panggung ditambah bodi menarik yang dimiliki membuat penampilannya selalu dinanti.

Gadis kelahiran 21 April 1997 ini tak pernah sepi dari jadwal manggung.

Anggun Cantikka populer di panggung dangdut Yogya. Sesekali saat akhir pekan pementasan di luar daerah seperti Karawang, Bandung hingga ibukota Jakarta.

Penyanyi dangdut, selain suara Anggun Cantikka juga sadar jika keelokan tubuh menjadi bagian dari modal utamanya.

Agar tubuh tetap sintal dan timbangan berat badan terjaga pada angka 55 kg, ia tak lupa selalu giat berolahraga.

Nyambi sebagai sales promotion girl (SPG). Penyanyi berambut lurus sepinggul ini juga tak segan-segan turun tangan. Membantu orangtuanya yang menggeluti bisnis kuliner.

Dhee Kiki

Soal nomor Hp jika ingin meminta penyanyi satu ini, itu privasi, namun bisa mungkin dicoba di akun media sosialnya. Kali aja tertarik berbagi nomor.

Wajah cantik cantik yang merintis karirnya di panggung dangdut Yogya ini menganggap kualitas vokal tetap menjadi faktor utama bagi seorang biduan.

Di kalangan para penyangi dangdut, vokal Dhee Kiki terdengar sangat khas. Apalagi saat ia mengambil nada-nada tinggi, suaranya yang sedikit serak itu mampu mencapainya dan tetap terdengar merdu.

Sebenarnya jalur musik yang dikuasai Kiki awalnya bukanlah dangdut, ia lebih nyaman untuk membawakan lagu-lagu pop maupun slow saat di atas panggung.

Dari situlah Kiki menemukan jati diri hingga akhirnya ia memutuskan untuk menggeluti lagu-lagu dangdut. Merintis karir pada tahun 2012, Kiki tetap eksis hingga saat ini dibawah manajemen Hasoe Angels.

Maretha Angel

Terlahir bersuara lembut dengan paras menawan membawa perempuan asli Yogya ini pada ketenaran.

Karir Maretha Angel juga tak bisa dibilang main-main, bahkan biduan ini pernah manggung di Konsulat Jenderal (Konjen) Indonesia di Osaka Jepang untuk memperkenalkan musik dangdut hingga ke Negeri Sakura itu.

Tepat pada tahun 2017 sebuah undangan untuk manggung di Osaka Jepang mendatanginya.

Kesempatan itu tak disia-siakan Mareta Angel, tawaran tersebut segera diambil dan beraharap ini merupakan pintu baginya menuju pencapaian berikutnya.

Bagi seorang penyanyi dangdut, sebenarnya kiprah Maretha Angel belum bisa dibilang lama karena debut panggungnya baru dimulai sekitar lima tahun yang lalu.

Namun bukan Maretha Angel jika tak bisa membuktikan kelasnya sejajar dengan penyanyi-penyanyi yang telah lebih dulu populer.

Kini dalam sebulan setidaknya 15 job harus dijalani panyanyi yang wajahnya mirip aktris hot ibukota Anggita Sari ini.

Tidak hanya dari konser ke konser saja, jam terbang Maretha Angel bahkan mulai merambah masuk kafe maupun tempat hiburan musik lainnya.

Saking banyaknya bahkan ia sudah tak menerima manggung untuk luar kota. Bukannya ingin menolak, namun Maretha Angel mencoba untuk profesional dan total dalam setiap penampilannya.

Uci Farantika

Wajah manis blasteran Arab terpancar dari Uci Farantika. Bibir mungil dan serasa lembut (bayangan) dengan hidung mancung serta alisnya yang tebal membuat kecantikan dara satu ini nampak semakin sempurna.

Suaranya yang terdengar serak-serak basah sudah tak asing lagi bagi para penggemar. Selain karena memang kualitas vokal yang berkelas, goyang di atas panggung selalu mengundang rasa penasaran penonton.

Uci Farantika dahulu merupakan seorang foto model.

Tubuhnya dan proporsional membuatnya sempat menggeluti dunia yang dekat dengan bidikan lensa kamera tersebut.

Berbagai sesi pemotretan dilalui pengagum Angelina Jolie ini hingga kurang lebih satu tahun lamanya.

Foto-foto Uci Farantika pun mulai ramai diperbincangkan seiring muncul gambar-gambar dirinya di beberapa galeri.

Penyanyi berzodiak Gemini ini juga dikenal karena tato yang menghiasi kulit mulusnya.

Tak tanggung-tanggung enam gambar tato melekat abadi di kulitnya masing-masing terletak di paha kanan kiri, lengan kanan kiri, pergelangan tangan kiri dan jemari kanannya.

Tato di kedua paha Uci Farantika bermotifkan ikan koi, sedangkan di lengan kanan bergambar seorang gadis yang tengah termenung ditemani seekor serigala di atas kepalanya, sedangkan tulisan ‘Not For Sale I Love My Body Thanks God’ tersemat abadi pada lengan kirinya.

Gambar macan tutul warna merah tak lupa menghiasi pergelangan tangan kiri Uci Farantika dan tato Hello Kitty tergambar indah di seluruh jemari tangan kanannya yang lentik.

Nitha Amelia

Aktris atau Pedangdut Body Aduhai ini memiliki goyangan yang khas

Sebagai pendatang baru Nitha Amelia sukses menggebrak panggung dangdut.

Walau baru setahun melakoni debutnya namun nama penyanyi cantik ini cepat mencuat dan sejajar dengan pedangdut-pedangdut senior lain.

Goyangan aksi panggungnya yang pernah diunggah di YouTube bahkan sempat bikin heboh, tak lain karena pakaian terbuka dan goyangannya yang menantang.

Nitha Amelia masih cukup belia bagi seorang penyanyi dangdut, maklum saja usianya masih 18 tahun dan ia baru lulus dari bangku SMA setahun lalu.

Begitu tamat sekolah, gadis asli Yogya yang kini berdomisili di kawasan Pingit Jetis ini memilih untuk terjun ke panggung dangdut profesional.

Sebagai seorang penyanyi dangdut Nitha Amelia selalu mencoba tetap profesional, bahkan tuntutan panggung untuk tampil menarik tak pernah ditolaknya.

Bukan karena sebagai pendatang baru dijadikan alasan untuknya mencari ketenaran, namun lantaran seorang Nitha Amelia ingin senantiasa total dalam karir yang digelutinya.

Tour ke beberapa kota seperti Semarang, Bandung, Solo selalu menjadi bagian dari agenda pedangdut dengan body aduhai ini tiap bulannya.

Dalam waktu dekat ia juga berencana merilis single lagu dangdut perdananya untuk dilempar ke pasaran.

Saking sibuknya bahkan Nitha Amelia harus menunda keinginannya untuk meneruskan kuliah jurusan Akutansi yang dicita-citakannya.

Baginya panggung hiburan tak selamanya akan memberikan popularitas, oleh karena itu ia harus mempersiapkan diri dengan bekal pendidikan tinggi untuk pegangan hidup kedepan.

Aneth Koeswoyo

Nama Aneth Koeswoyo sudah tak asing lagi dalam dunia hiburan. Sepuluh tahun menggoyang panggung dangdut, penampilan dan kualitas vocal Aneth sudah tak diragukan lagi.

Terlahir bernama asli Yuliana Koeswoyo, Aneth telah lama malang melintang di belantika musik dangdut.

Memulainya dari nol, seperti penyanyi lokal pada umumnya Aneth juga merintis karirnya dari panggung ke panggung.

Penyanyi asli Magelang ini memiliki cita-cita ingin terjun ke dunia politik.

Setelah pensiun dari panggung hiburan Aneth akan banting stir ke jalur politik untuk memperjuangkan dangdut di parlemen.

Mieke Yolanda

Rambut pirang terurai sepinggul menjadi ciri khas penyanyi dangdut satu ini saat di atas panggung.

Postur tinggi semampai dengan kulitnya yang putih menambah sempurna wajah mirip blasteran itu. Banyak yang mengira biduan cantik ini merupakan seorang bule.

Walau berwajah indo namun Mieke Yolanda mengaku sama sekali tak memiliki darah keturunan asing, baik dari sang ayah maupun ibunda.

Bahkan pemilik bola mata indah ini mengaku asli kelahiran Ngemplak Sleman dan hingga kini juga masih menetap di sana.

Mieke Yolanda tak risih dengan angapan itu, bahkan ia malah bangga dan senang disebut bule. Dengan predikat tersebut ia merasa dapat mudah dikenal oleh penggemar dan aksi-aksi panggungnya akan selalu diingat.

Penyanyi yang baru berusia 20 tahun tersebut mengungkapkan menjadi seorang pedangdut merupakan cita-citanya sejak kecil. Walau harus jatuh bangun merintis karir di panggung hiburan, namun itu semua dilaluinya demi mewujudkan mimpi menjadi biduan

Tentang julukan joget khasnya tersebut, sampai sekarang Mieke Yolanda mengaku belum menemukan nama yang cocok untuk itu.

Ia ingin memberi nama sesuatu yang unik sehingga orang bisa mengingat goyangan tersebut sebagai gambaran dirinya.

Demikian Ulasan penyanyi dangdut atau pedangdut dengan kepemilikan fisik body yang aduhai dipandang mata. Suaranya jelas sangat menarik perhatianmu. Mau nomor hpnya? Rahasia. Hehe

Bagikan Ke
  • 1
    Share