Penarikan, Mahasiswa PPL II UNM Gelar Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama

Diposting pada

BERITAKU.ID, MAKASSAR – Mahasiswa PPL II Universitas Negeri Makassar di SMA NEGERI 8 Makassar mengadakan silaturahmi dan buka puasa bersama dalam Rangka penarikan, Makassar, Kamis (23/5/2019).

Buka puasa bersama dan silaturahmi tersebut untuk mempererat kebersamaan di saat hari terakhir PPL antara Mahasiswa PPL II UNM dengan Jajaran jajaran guru-guru yang ada di SMA Negeri 8 Makassar.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh murid-murid SMa Negeri 8 Makassar serta guru-guru.

Dalam sambutannya, Abdul Rahman S.Pd mengatakan mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada mahasiswa PPL II UNM.

“Terimah kasih banyak untuk mahasiswa PPL II Universitas Negeri Makassar telah mengabdi si sekolah kami selama 3 bulan dan terimah jasih juga telah menjalin komunikasi yang baik antara guru Pamong dan mahasiswa,” ujar Abd. Rahman.

Sementara itu, Korsek (Kordinator Sekolah), Sattu melontarkan rasa bangga dan terima kasihnya kepada guru dan Wakasek SMA Negeri 8 Makassar.

“Saya sangat bangga kepada guru Pamong yang menerima kami dengan baik-baik, membimbing kami hingga melepaskan kami juga dengan baik, khusunya saya banyak terima kasih terhadap Ibu Dr. Siti suryani sebagai Wakasek SMA Negeri yang sabar mengahadapi kami sampai kami penarikan,” ujarnya. (*)

 

Editor: Dicky Minion

Bagikan Ke