PJ Kepala Desa Bonto Ujung Serahkan Delapan Unit Mesin Jahit, Berikut Harapannya
PJ Kepala Desa Bonto Ujung Serahkan Delapan Unit Mesin Jahit, Berikut Harapannya

BERITAKU.ID, JENEPONTO- Cahaya adalah pemberian Tuhan, bagian dari alam, yang kemudian direplika dan dikreasikan oleh manusia untuk menjadi sesuatu yang lebih baik lagi, Jum’at (19/7/2019)

PJ Kepala Desa Bonto Ujung Suardi A. Kahar bersama dengan pihak Balai Latihan Kerja Kementrian Ketenagakerjaan Republik serahkan 8 (delapan) unit mesin jahit bertempat di kantor Desa Bonto Ujung.

Suardi A. Kahar mengatakan penyerahan tersebut bagian daripada inplementasi dari visi dan misi pemerintah Desa.

“kegiatan ini adalah inplentasi visi misi pemerintah Desa Bonto Ujung, Masa transisi 2019-2020. kegiatan ini merupakan program pengembangan kapasitas kepemudaan dalam ramgka menunjang pencapaian visi lokomotif laboratoriun kepemudaan,” kata Suardi.

Ia juga menambahkan terkait dengan penyerahan alat mesin jahit mampu menjadi komitmen strategi pembangunan.

“Kegiatan ini pula, menjadi komitmen strategi pembangunan, menjaring pelibatan stakeholder yang didalamnya, berkolaborasi antara Balai Latihan Kerja Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia, pemerintah Desa Bonto Ujung, Karang taruna dan lembaga pengembangan skill pemuda Desa Bonto Ujung,” tambah Suardi.

Setelah menerima penyerahan mesin jahit tanggapan peserta yang hadir dalam kegiatan tersebut agar kiranya nanti mampu mengelola usaha yang mandiri.

“Kami berharap setelah kegiatan ini, kami bisa membuka usaha sendiri dan kami sangat berterima kasih kepada pihak pemerintah dan Balai Latihan Kerja Kementerian Ketenagakerjaan Republik” ungkapnya.

Sebagai penutup dari rangkaian kegiatan BLK Bantaeng Kepala Seksi Penyelenggara dan Pemberdayaan BLK Bantaeng Ashari Arifuddin berharap peserta bisa lebih serius dalam mewujudkan harapannya.

“Kami harapkan seluruh peserta, agar sekiranya serius dan disiplin guna mencapai harapan kita bersama” tutup Ashari.(WK*)

 

Editor: Dicky Minion

Tinggalkan Balasan