Pluim Cedera, Psm Makassar Kalah Tipis Di Leg Pertama
Pluim Cedera, Psm Makassar Kalah Tipis Di Leg Pertama

BERITAKU.ID, JAKARTA – Jika ada hal lain yang sangat menakjubkan di dunia ini selain cinta, ialah sepak bola, Minggu, (21/7/2019). Pluim Cedera

Partai final piala Indonesia yang mempertemukan dua tim raksasa di era perserikatan antara Persija Jakarta dan Psm Makassar berlangsung sengit.

Leg pertama yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta dan baru berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Persija Jakarta melalui gol semata wayang yang dicetak oleh riuji utomo dengan tendangan spekulasi didalam kotak penalti Psm Makassar.

Kemenangan tersebut meskipun dikatakan tipis dan nyaris berakhir dengan skor kacamata, setidaknya membuat kerja Persija Jakarta di leg kedua nanti yang akan berlangsung 28 Juli 2019 di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin Makassar sedikit lebih bersantai.

Namun hal itu berbanding terbalik oleh Psm Makassar yang justru pada saat leg kedua berlangsung akan bekerja lebih ekstra guna ingin mengamankan kemenangan dan mempersembahkan piala tersebut untuk masyarakat Sulsel khususnya Kota Makassar.

Diketahui bahwa pertandingan kali ini Psm Makassar tidak diperkuat oleh pemain anyar asal Belanda yakni Wiljan Pluim dikarenakan cedera yang didapatkan saat laga melawan Persebaya pekan lalu dan harus menepi beberapa pekan kedepan.(WK*)

Editor: Dicky Minion

Tinggalkan Balasan