Rakor Ujung Pandang, Camat Ujung Pandang Bersama Lurah Utamakan 3 Program

Diposting pada

BERITAKU.ID, MAKASSAR – Usai pelaksanaan upacara rutin, Camat Ujung Pandang. Andi Patiware langsung menggelar rapat koordinasi membahas program kerja selama seminggu ke depan di Ruang Rapat Kantor Kecamatan Ujung Pandang.

Andi Pattiware mengatakan program mingguan kali ini masih tetap berfokus pada masalah kebersihan. Penertiban PKL yang masih menggunakan pedestarian sebagai tempat jualan.

“Seperti biasa kita adakan rapat usai pelaksanaan upacara bendera, kita bahas program kerja selama seminggu kedepannya. Kebersihan dan sentuh hati ke pedagang yang masih sering gunakan pedestrian,” ungkap Andi Pattiware.

Selain itu, dalam rapat yang turut dihadiri seluruh lurah se-Kecamatan Ujung Pandang itu. Andi Pattiware juga berpesan agar memperhatikan pelaksanaan distribusi SPPT PBB.

“Iya, saya juga pesan agar pelaksanaan distribusi PBB tetap jadi perhatian. Senantiasa ingatkan agar tidak menunggu waktu jatuh tempo, nanti pemerintah disalahkan karena tidak mengingatkan. Nah ini tugas para lurah juga,” jelasnya.

Selain dihadiri para Lurah Se-Kecamatan Ujung Pandang, hadir pula Kasi Trantib Kecamatan Ujung Pandang, serta BKO Satpol-PP Kecamatan Ujung Pandang.(*)

Editor: Sy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *