5 Pria Vs 1 Wanita, Mawar “DiTunggangi” Selama 2 Hari

20/08/2019-Beritaku, Kriminal, Sorot Utama-143 dilihat

BERITAKU.ID, MAKASSAR – Ketahuilah bahwa sabar, jika dipandang dalam permasalahan seseorang adalah ibarat kepala dari suatu tubuh. Jika kepalanya hilang maka keseluruhan tubuh itu akan membusuk. Sama halnya, jika kesabaran hilang, maka seluruh permasalahan akan rusak (Ali Bin Abi Thalib) Selasa (20/08/2019)

Belum hilang dari ingatan Video Viral Vina Garut, 3 Pria Vs 1 Wanita, kini mundul lagi pemberitaan dimana Seorang gadis dibawah umur sebut saja Bunga(15 thn) dipaksa melayani 5 pria. Kasus ini terjadi Kabupaten Bandung dan berlangsung selama 2 hari.

Bedanya dengan Kasus Vina, kali ini dilakukan bukan dilakukan suka sama suka, melainkan pemaksaan atau pemorkosaan.

Mawar menjadi korban tindakan asusisla oleh 5 orang pemuda yang diduga telah merencanakan perbuatan terlarang tersebut.

Kini, pihak kepolisian telah mengamankan 4 pemuda dan ditetapakn sebagai tersangka pelecehan seksual terhadap anak dibawah umur.

Salah seorang pelaku melakukan perencanaan dengan memanggil korban jalan-jalan kesuatu tempat. Di tempat itu, ternyata telah berkumpul para pelaku yang diduga berniat melakukan kejahatan kepada korban.

Untuk mempermuda aksinya korban dicekoki minuman keras hingga tak sadarkan diri lalu. Para pria itu kemudian bergantian ‘menunggangi’ Mawar yang diketahui berstatus anak yatim.

Bahkan Mawar juga sempat disekap selama dua hari, sampai akhirnya dilepaskan oleh para pelaku tersebut. Karena kejadian tersebut, krban bersama keluarga korban melaporkan ke pihak berwajib untuk mendapatkan rasa keadilan

Kapolsek Batujajar Kompol Jose membenarkan bahwa telah terjadi tindakan pelecehan terhadap anak di bawah umur yang dilakukan oleh lima orang pemuda di wilayah hukum Polsek Batujajar.

“Betul (terjadi aksi pelecehan) kami sudah amankan 4 orang pelakunya,” ujar Kompol Jose saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Senin (19/8/2019).

Penulis: Waldan
Editor:

PILIHAN Beritaku