Salam Komando Adalah Restu untuk H. Askar HL
Salam Komando Adalah Restu untuk H. Askar HL

BERITAKU.ID, BULUKUMBA – Kontestasi politik kian memanas dan seksi naluri pertarungan akan mengoyak kekuasaan, Kamis (1/8/2019)

Pilkada 2020 Kabupaten Bulukumba diprediksi berlangsung sengit, dengan mengamati figur yang muncul kepermukaan sebagai bakal calon Bupati Bulukumba Periode 2020-2025.

Setelah Zainuddin Hasan sebagai mantan Bupati diwacanakan kembali maju sebagai bakal Calon Wakil Bupati pada Pilkada 2020, menjadi sorotan publik dan dianggap hal yang tak lumrah dalam kancah kontestasi politik daerah yang ada di Indonesia.

Kali ini H. Askar HL yang bertemu langsung oleh Bupati Bulukumba A. Sukri Sappewali dalam satu moment pelantikan, H. Askar HL pamerkan kepada publik Salam Komando bersama A. Sukri Sappewali yang merupakan simbol Tim Pemenangan Andalanta.

“Gestur tubuh yang ditunjukkan A. Sukri Sappewali adalah simbol restu diberikan kepada H. Askar HL untuk bertarung pada Pilkada Bulukumba 2020 mendatang, hal ini juga merupakan gabungan dua kekuatan besar dalam meraih simpati masyarakat Bulukumba,” Rahmat Ardiansyah salah satu suksesor kaum Millenial H. Askar HL.

Sementara salah seorang putra Panrita Lopi menyebutkan bahwa H. Askar ini bertalenta untuk urusan politik, mengingat mampu membangun komunikasi dengan Zainuddin Hasan dan juga mendapat respon dari A. Sukri Sappewali, ini dipandang ancaman besar bagi Tomy Satria.

“Sebab ternyata posisi Wakil Bupati ternyata tidak identik dengan penguasaan peta elit politik di Kabupaten Bulukumba,” ungkap Muh. Rustam salah satu penggerak Tim pemenangan H. Askar HL.

Tinggalkan Balasan