Suami jadi TKI
Suami jadi TKI, Istri Sibuk Mesum Dengan Lelaki Lain (Foto : Beritaku.Id)

Suami jadi TKI 2 Tahun, Istri Sibuk Mesum Dengan Lelaki Lain

Posted on

Beritaku.Id, Lifestyel – Karena sayang kepada istri, suami jadi TKI ke Malaysia, mengabaikan kebutuhan biologisnya bersama istri, untuk bisa menghidupi istri yang disayanginya, Kamis (2/1/2020).

Saat suami sedang sibuk mencukupi kebutuhannya, justru yang satu ini, istri sibuk mesum dengan lelaki lain, atau pniki (pengganggu bini dan laki orang).

Kejadian ini terjadi Sukoharjo, usaha keras suami yang membanting tulang untuk istri, tidak mendapatkan perlakuan baik dari istri, sebab istri sibuk berbuat mesum memburu kenikmatan dengan lelaki lain yang tidak lain adalan selingkuhan (slimbit) dari wanita tersebut.

Ironisnya, yang menemukan kasus perselingkuhan tersebut adalah kakak iparnya sendiri (kakak dari suami Jadi TKI tersebut) yang bernama Nanang.

Yang memposting di media sosial, dan siap mempertanggung jawabkan apa yang ditulisnya.

Istri Sibuk Mesum Diketahui Keluarga
Saat suami jadi TKI, istri Sibuk mesum dengan lelaki lain, ditangkap oleh Keluarga Suami dari Wanita tersebut

Sang istri tidak tahan ditinggal selama dua tahun, yang membuatnya mencari kehangatan lelaki lain.

Mereka berbuat mesum dengan selingkuhannya di hotel dan bahkan dirumah pelaku sendiri. Nanang (ipar pelaku) curiga dengan gelagat pelaku, yang biasa keluar entah kemana.

Atas hal tersebut Nanang, mulai membuntuti pelaku dalam beberapa bulan terakhir, dan betapa kagetnya Nanang, ketika mengetahui iparnya sedang chek ini disebut hotel bersama dengan lelaki lain.

Dengan bukti-bukti tersebut, Nanang memanggil iparnya untuk menanyakan kebenaran perselingkuhan tersebut, dan bagai gempa yang menyelimuti tubuh Nanang ketika mengetahui adik iparnya telah tidur dengan lelaki lain.

Namun Nanang masih menahan diri untuk tidak meledakkan amarahnya, maka dengan niat baik memanggil selingkuhan pelaku yang bernama Heri, utnuk bertemu dab menyelesaikan baik kasus tersebut.

Namun sampai pada batas waktu janji bertemu, Heri tidak kunjung datang. Mau diselesaikan baik, karena Nanang berpikir ada ponakannya (anak dari saudaranya). Dan harus dipikirkan bagaimana jalan keluarnya.

Suami jadi TKI, Istri Sibuk Mesum Lelaki Yang Lain

“Dua tahun kerja di Malaysia buat beliin motor baru dan bangun rumah istri. Sia-sia karena istrinya selingkuh dengan pria ini,” tulis sang kakak ipar dengan nama akun Nanang, di grup ICS (INFO Cegatan SUKOHARJO), Senin (30/12/2019).

Nanang menjelaskan, bahwa dirinya sebenarnya tak ingin ‘aib’ keluarga ini dibawa ke ruang publik.

Tetapi, pria selingkuhan adik iparnya tak kunjung menemui keluarganya untuk menyelesaikan masalah. Sehingga cara itu terpaksa dipilih agar sang pria segera menemui keluarga.

“Kami pihak keluarga berharap baik-baik kepada laki-laki selingkuhan tersebut untuk ada itikad baik menyelesaikan. Sebab ibu dari ponakanku ini sudah kamu tiduri berulang-ulang. Maka butuh tanggung jawabmu. Seandainya tadi kamu gentle datang dan kita selesaikan baik-baik, tidak akan ada postingan ini,” lanjut Nanang, dilansir TribunBangka.com.

Tidak hanya menuliskan keterangan, Nanang juga membagikan foto selingkuhan adik iparnya dan video saat mereka mendatangi istri adik Nanang.

Diketahui, beberapa alasan istri selingkuh :

  1. Istri kurang puas dalam hubungan seksual,
  2. Kurang keintiman dari suami,
  3. Istri membutuhkan uang tambahan,
  4. Istri kurang percaya diri kepada suami, dan
  5. Balas dendam terhadap suami.
Bagikan Ke