Talk Show, Yuk Bersama Membangun Daerah yang Diselenggarakan oleh Kopel

Diposting pada

BERITAKU.ID, MAKASSAR – Kopel menyelenggarakan talk show di Cafe Cabbana, Tgl 3 Juni 2019, Pukul 16.30.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan Pembicara Bupati Bulukumba, Andi Syukri Sappewali, Ketua DPRD Bulukumba, Andi Hamzah Pangki, Ketua KKB, Andi Badi Sommeng dan Direktur Kopel Indonesia, Syamsuddin Alimsyah.

Tema kegiatan “Yuk Bersama Bangun Kemandirian Daerah” dengan menghadirkan pembicara dari 4 kajian secara kolektif.

KKB (Kerukunan Keluarga Bulukumba) akan membahas tentang potensi Sumber Daya yang dimiliki oleh KKB untuk kontribusi ke Daerah.

Wakil Ketua KKB yang membidangi Organisasi, Kelembagaan dan Pemuda, Abdul Haris Awie menyampaikan bahwa KKB akan fokus membahas tentang potensi yang dimiliki oleh KKB saat ini dan sangat besar jika dimanfaatkan oleh pemerintah daerah.

“Jika Legislatif, Eksekutif bisa bersinergi dengan memanfaatkan potensi KKB, maka kami percaya bahwa Pemerintah Kabupaten Bulukumba akan memiliki nuansa baru dalam menggerakan jalannya pemerintahan,” jelas Awie.

“Kami sudah melakukan koordinasi dengan Pak Ketum (Ketua Umum KKB, Andi Badi Sommeng, red) bahwa fokus kajian kita pada diskusi kegiatan tersebut adalah tentang sumber daya,” lanjutnya.

Ketika awak media, mempertanyakan sumber daya yang dimaksud secara detail, Putra Bulukumba yang eksis didalam kancah perpolitikan Makassar tersebut membalas dengan singkat “Silahkan saja adinda datang dan ramaikan itu diskusi”

“Kan tidak lucu kalau belum selesai kegiatan sementara bahan diskusi sudah dipaparkan, hehe” tutup lelaki yang memiliki gaya orasi khas tersebut. (*)

 

Editor: Dicky Minion

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *