TP-PKK Kota Makassar Gelar Kampanye Anak Sehat

15/12/2018-Beritaku

BERITAKU.ID, MAKASSAR – Indira Yusuf Ismail Ketua TP-PKK PKK Kota Makassar bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Makassar menggelar kegiatan kampanye Anak Sehat Kota Makassar bertema “Anak Makassar Sehat, Cerdas, dan Berahklak Mulia” di Hotel Claro, Jalan AP. Pettarani, Makassar (14/12/2018).

Kampanye tersebut dibuka langsung oleh Ketua TP-PKK Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail yang hadir didampingi oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Makassar, Naisyah Tun Azikin.

Dalam kesempatan ini, Indira Jusuf Ismail menyampaikan betapa penting kesehatan bagi seorang anak, apalagi anak-anak di Kota Makassar.

“Makassar dapat menjadi kota yang nyaman bagi anak-anak dan generasi bangsa itu berkat peran dari kita semua. Sebab Kesehatan, Kecerdasan, serta Ahlak yang mulia tidak mungkin kita dapatkan kalau bukan karena kerja sama kita semua,” ungkap Indira.

Selain itu, Indira Jusuf Ismail juga menambahkan, dalam momentum kampanye anak sehat kali ini, kita dapat menyebarkan virus kebaikan dalam memberikan pendidikan yang layak buat anak-anak.

“Ayo kita jadikan momen kampanye anak sehat Kota Makassar ini menjadi ajang untuk melahirkan generasi bangsa yang sehat, cerdas, dan tentu memiliki akhlak mulia,” ujarnya.

 

Editor: Sy

PILIHAN Beritaku

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *