Turnamen Manggarai Timur Cup II 2019 Sukses Diselenggarakan, Kajian Kesehatan
Panitia dan Penonton Turnamen Manggarai Timur 2019 (Foto: Beritaku.id)
Turnamen Manggarai Timur Cup II 2019 Sukses Diselenggarakan, Kajian Kesehatan

Turnamen Manggarai Timur, ajang mencari bakat dan meningkatkan pembinaan olahraga.

BERITAKU.ID, Olahraga – Silaturahim terbangun pada banyak moment perhelatan. Salah satunya pada kontestasi olah raga sepak bola yang mempertemukan kesejukan antar sesama.

Turnamen Manggarai Timur Cup II telah sukses diselenggarakan yang berlangsung sangat meriah di Lapangan AURI Panaikang Makassar.

Dalam laga final tersebut yang mempertemukan kedua tim yang akan menjadi juara. Dalam Turnamen Matim Cup II antara Kota Komba FC dan Borong Fc. Dalam laga kali ini syarat akan gengsi dan merupakan El Clasico di Matim Cup II Ini.

Laga yang luar biasa tersebut Kota Komba FC keluar sebagai Champion. Dalam Turnamen Matim Cup II setelah melewati pertandingan yang sangat seru dan tensi tinggi.

Setelah babak final berakhir dilaksanakan acara penutupan dan penyerahan piala bergilir. Dan piala tetap serta uang pembinaan yang diserahkan langsung oleh Ketua Kerukunan Manggarai Timur yaitu Bapak Marcel Hadu, SH.

“Selamat kepada Panitia, Komdis dan seluruh Tim yang tergabung dalam turnamen ini. Karena telah menyukseskan acara ini, kepada para juara saya ucapkan selamat.” ujar Marcel Hadu, SH. dalam sambutannya.

Adapun Juara 3 dalam laga tersebut diraih oleh Poratim FC sementara Juara 4 diraih oleh Tim Pocoranaka FC.

Juara Volli Turnamen Manggarai Timur

Untuk Tim Bola Volly Putri juara 1 diraih oleh Lambaleda. Juara 2 oleh Ranamese,Juara 3 oleh Kota Komba dan untuk Juara 4 diraih oleh Saint Piter.

“Masing-masing Juara mendapatkan uang pembinaan sejumlah Juara 1 Sebesar Rp 6 juta. Juara 2 Rp 5 juta, juara 3 Rp 4 juta dan juara 4 Rp 3,5 Juta. Acara ini turut dihadiri oleh seluruh elemen masyarakat Manggarai. Dan para orang tua Manggarai Timur Yang ada di Makassar,” tutup Pinox Sugar Ketua Panitia.

Manfaat Olahraga Bola Volli Untuk Kesehatan:

Adapun manfaat olahraga Volli untuk kesehatan tubuh tediri dari

  1. Mengurangi stres,
  2. Tidur lebih nyenyak,
  3. Menurunkan berat badan,
  4. Menguatkan otot/Persendian, dan
  5. Memperkuat tulang

Demikian beberapa manfaat dari kegiatan olahraga, dikutip dari hallosehat.

Beritaku: Aktris Soraya Larasati Jadi Korban ‘Remas’ Payudara

Tinggalkan Balasan