Ustadz Abdul Somad

Akhir 2019 Ustadz Abdul Somad Ceraikan Istri, Apa Yang Merasukimu Ustadz?

Diposting pada

Beritaku.Id, Riau – Kenal Ustadz Abdul Somad? Kenali segala sesuatu yang ingin Anda lakukan, pegang teguh.

Kemudian lakukan setiap hari apa yang seharusnya dilakukan. Sehingga setiap matahari tenggelam akan menyaksikan Anda makin dekat ke tujuan (Elberd Hubbard), Rabu 4/12/2019.

Siapa tidak kenal UAS Akronim Ustadz Abdul Somad, yang dengan gaya ceramahnya yang menarik. Menggunakan gestur tubuh dan bahasa dialeg melayu.

Ketukan palu sidang di Pengadilan Agama Bangkinang Kelas 1B telah memutuskan. Dari persidangan permohonan Cerai Talak yang diajukannya UAS kepada kepada istrinya, Mellya Juniarti.

Keputusan tersebut tidak disaksikan keduanya, hanya mengutus kuasa hukum mereka, Pada persidangan itu. Pengadilan Agama Bangkinang mengabulkan permohonan Cerai Talak yang diusulkan pihak Ustadz Somad.

Pengabulan permohonan ini disampaikan langsung, oleh Pengadilan Agama Bangkinang di Ruang Sidang Umar Bin Khatab.

Dengan dikabulkannya permohonan Cerai Talak ini Ustadz kondang yang beberapa tahun terakhir ini meroket, telah resemi menyandang prediket menduda.

Pihak Humas Pengadilan Agama Bangkinang, Muliyas S.Ag membenarkan pengadilan menerima dan menangani perkara perceraian Ustadz Somad, bahwa itu benar adanya.

Ia menyatakan bahwa permohonan Cerai Talak tersebut. Telah terdaftar di Pengadilan Agama Bangkinang sejak 12 Juli 2019 dengan nomor perkara 604/Pdt.G/2019/PA.Bkn.

Sudah dilakukan 11 kali proses sidang yang di dalamnya termasuk juga proses mediasi. Maksud mediasi ini adalah jika kemudian pihak UAS menarik laporan, maka bisa rujuk kembali tanpa harus melewati proses ketuk sidang.

Curhatan Mellya akibat Cerai dari Ustadz Abdul Somad
Ustadz Abdul Somad

Apakah Ustadz Abdul Somad Hadir?

“Beliau tidak hadir, hanya diwakilkan kepada kuasa hukumnya” ungkapnya.

Ada waktu selama 14 hari diberikan kepada keduanya, apakah ada upaya hukum lainnya yang akan dilakukan, maka silahkan kepada keduanya.

Ada cerita yang didapatkan, yang diutarakan seseorang yang enggan disebutkan namanya di Pengadilan Agama Bangkinang, istri yang statusnya sekarang menjadi mantan istri Ustadz Abdul Somad atau UAS menghadiri acara meskipun datangnya terlambat pada pengambilan keputusan tersebut.

Ketika dilakukan wawancara dengan salah satu penggemar berat UAS, yang enggan disebutkan namanya, mengaku kaget.

“Benarkah UAS menceraikan istrinya, entah apa yang merasukinya” ungkap perempuan tersebut.

Dilain sisi, mantan istri UAS, Mellya Juniarti kepada pewarta usai mendengarkan hasil sidang di Pengadilan Agama Bangkinangpada Selasa (3/12) membenarkan bahwa dirinya telah diceraikan oleh Ustadz Abdul Somad.

“Ya Pengadilan telah memeutuskan, dan menerima keputusan dari Pengadilan Agama yang diajukan oleh UAS” ujar Mellya Juniarti saat didampingi kuasa hukumnya Nurhasmi, SH.

“Tanpa kehadiran saya sebagai tergugat persidangan pengadilan langsung memutuskan perkara”

Ungkap Mellya mengaku kaget dengan putusan tersebut, karena

Ditanya apakah akan melakukan banding atau tidak?

Mellya menyerahkan semuanya kepada penasehat hukum, sebab dirinya mengaku tidak pernah melakukan kesalahan yang melampaui batas syariat.

Ada isu yang berkembang bahwa kebutuhan Dzohir, yangmenjadi alasan digugatnya oleh UAS, namun buru-buru Mellya menimpali, secara diplomatis.

“Ya kalau itu saya tidak mau komentar, silahkan tanya saja pada pak Ustadz (Ustadz Abdul Somad)” Tutupnya, sambil berlalu dari hadapan para awak media.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *