16 Kantong Parkir Jelang Laga PSM
16 Kantong Parkir Jelang Laga PSM

BERITAKU.ID, MAKASSAR – Dalam rangka menghadapi pertandingan Final Piala Presiden Antara PSM Mksr VS Persija Jakarta, PD. Parkir Makassar Raya selaku penanggung jawab Kantong Parkir yang telah disediakan sejak pagi tadi telah menempatkan personil di masing masing titik yg telah ada.

Saat dihubungi Humas PD. Parkir Makassar Raya, Asrul. B mengatakan bahwa ini sebagi bentuk tanggung jawab PD. Parkir dalam mengantisipasi membludaknya pendukung antara ke dua kubu dan juga semaksimal mungkin mengantisipasi terjadinya kemacetan akibat beberapa ruas jalan yang telah ditutup sebagai bentuk rekayasa lalin dalam laga tersebut.

Setiap titik parkir kami tempatkan Satu pengawas dari pegawai PD. Parkir dan Jukir antara satu sampai Empat Orang tergantung kepadatan di tiap titik parkir masing-masing, selain itu setiap petugas kami lengkapi dengan ID Card,Karcis dan Juga Spanduk Himbaun tentang Tarif yang berlaku saat pertandingan antara PSM VS Persija.

Tarif Event seperti ini yang berlaku adalah tarif Insidentil yaitu Roda 4 : Rp.5000 dan Roda 2 : Rp.3000.Sebagai Mana Kita Ketahui kantong parkir yang telah dipersiapkan sebagai lahan parkir yakni :

  1. Area parkir PDAM jl Ratulangi
  2. Area parkir KFC jl Ratulangi
  3. Sepanjang jl Serigala
  4. Mako Brimob jl K.S. Tubun
  5. Mako Yon Zipur jl Rajawali
  6. Sepanjang jl Rajawali
  7. Area Parkir Gereja Santo Yakobus
  8. Sepanjang jl H. Bau
  9. Jalan Monginsidi
  10. Perumahan pajak jl Hati Mulya
  11. Jalan Lanto Dg Pasewang (depan Makodim)
  12. Jalan Lanto dg Pasewang (RSU. Dadi)
  13. Sepanjang jl Tupai
  14. Jalan Cenderawasih (Asrama TNI Mattoangin)
  15. Jalan dr Ratulangi Stikes Muhammadiyah
  16. Jalan Dr Ratulangi Sekolah dasar samping RSU. Labuang Baji.

Tinggalkan Balasan