Zodiak
Lambang Zodiak (Foto Istimewa)

5 Zodiak Yang Jarang Selingkuh, Anda Zodiak Apa?

Diposting pada

Apakah ada Hubungan zodiak dengan perselingkuhan? Berikut Zodiak Yang Jarang Selingkuh, Bisa menjadi Referensi.

Beritaku.Id, Makassar – Menjalin hubungan dengan pasangan dapat menumbuhkan keterikatan dengan pasangan, saling membahagiakan (12/12/2019)

Beberapa orang ada yang sangat terikat dengan pasangannya seakan tak bisa hidup tanpanya. Kasusnya jarang selingkuh, atau setia hingga akhir.

Ada alasan tertentu di balik perasaan sangat terikat dengan pasangan. Hal ini rupanya juga dipengaruhi oleh zodiak alias rasi bintang.

Melansir Pink Villa, Rabu (11/12/2019), inilah deretan zodiak yang sangat terikat dengan pasangan beserta alasannya:

Zodiak Yang Jarang Selingkuh

Cancer

Zodiak Jarang Selingkuh
Zodiak Cancer

Ini merupakan, Zodiak Yang Jarang Selingkuh.

Zodiak yang satu ini sangat emosional. Cancer terlalu cepat percaya pada orang termasuk pasangan. Bahkan, sebelum orang yang disukainya resmi menjadi pasangan, mereka bisa sangat terikat. Bagi mereka, apabila ada seseorang yang menunjukkan minat terhadapnya, maka dirinya harus terikat. Tak jarang hal ini membuat pasangan atau orang yang disukainya merasa kurang nyaman dan pada akhirnya malah pergi meninggalkan.

Pisces

Zodiak Yang Jarang Selingkuh
Pisces

Saat memiliki pasangan, Pisces akan mencintainya dengan sepenuh hati. Tapi mereka menginginkan hal yang sama dari kekasihnya sebagai balasan. Jika mereka jatuh cinta pada seseorang, maka mereka akan terikat terlalu cepat. Tak menutup kemungkinan mereka pergi kemanapun orang yang dicintainya pergi. Sebab mereka ingin mendapatkan keterikatan yang sama.

Aquarius

Zodiak Yang Jarang Selingkuh
Aquarius

Memiliki pasangan sering kali membuat Aquarius melupakan kehidupannya. Mereka malah akan lebih memerhatikan kehidupan pasangannya karena merasa terikat. Bagi mereka, hidup pasangannya adalah milik mereka juga. Inilah yang bisa membuat pasangan kurang nyaman bahkan merasa tidak dihargai.

Gemini

Gemini

Dalam kehidupan sehari-hari, Gemini suka berada di dekat teman-temannya. Tetapi ketika terikat pada seseorang, mereka bisa saja menyerahkan seluruh hidupnya. Hal itu terkadang membuat orang-orang di sekitar mereka merasa kehilangan.

Virgo

Menurut Virgo, saat dirinya menjalani suatu hubungan maka ia sangat terikat dengan pasangannya. Pasangannya harus tahu apapun yang dilakukan olehnya. Hal itu membuat mereka mengabari pasangannya setiap saat. Padahal pasangannya tak begitu membutuhkan sikap seperti itu.

Apakah anda percaya dengan hal ini?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *