Ciuman Liar
Ciuman mesra (Foto: faktualnews.co)

8 Tips Ciuman Liar Buat Pasangan Melayang

Diposting pada

BERITAKU.ID, MAKASSAR – Ciuman merupakan langkah awal berhubungan intim. Ciuman juga menjadi ‘hidangan pembuka’saat memulai foreplay sebelum bercinta. Jangan kecewakan pasangan di tahap awal. Ciuman liar bisa menjadi langkah awal untuk menggodanya di ranjang.

Tak selalu harus berakhir dengan bercinta, ciuman juga bisa dilakukan pasangan untuk meningkatkan kemesraan saat berdua dengan pasangan. Namun ciuman yang liar, hangat dan membara akan membuat pasangan terkesima. Gunakanlah liukan lidah semaksimal mungkin seperti dilansir dari Cosmopolitan, Minggu (7/10)

Fokus

Lepaskan semua beban saat berciuman. Jangan memikirkan masalah lain selain menikmatinya. Jangan terburu-buru. Fokus pada gerakan hingga bergairah.

Ciuman Liar, Bukan Cuma Bibir

Bibir memang organ utama yang bekerja saat ciuman. Tapi tidak ada cara yang lebih baik untuk menunjukkan seberapa panas ciuman dengan sentuhan lain. Misalnya dengan menyentuh dagu dan telinga pasangan. Atau bagian tubuh lainnya.

Ciuman Liar, Bermain Lidah

Lidah punya otot yang sangat kuat. Jadi semakin Anda melenturkan dan mengencangkannya, pasangan akan semakin bergairah dan termangu. Namun tetap lakukan lembut dan rileks.

Ciuman Liar, Kontak Mata

Mata adalah tujuan utama. Tatap mata pasangan Anda saat serangan ciuman akan dilancarkan. Hal itu memberi kode kepada pasangan seberapa besar gairah Anda.

Ciuman Liar, Perhatikan Bahasa Tubuh

Dengan memperhatikan bahasa tubuh pasangan, cobalah ikuti untuk mencocokkan ritme mereka berciuman. Jika mereka tampak terengah-engah dan menarik Anda lebih dekat, jangan berhenti. Jika mereka mundur sedikit, cobalah memperlambat.

Ciuman Liar, Bangun Energi

Tetap gunakan jeda antara setiap gerakan ciuman. Biarkan bereksperimen dengan meningkatkan tenaga dan intensitas setiap ciuman. Ini juga kesempatan yang bagus untuk menggunakan tangan Anda untuk menstimulasi payudara atau area paha pasangan.

Ciuman Liar, Belajar

Cobalah perbanyak referensi tentang ciuman dari buku, film, atau acara TV apa pun yang menyajikan adegan ciuman. Di mulai kontak mata, kedekatan tubuh mereka, cara memiringkan kepala, dan lainnya.
Praktik dan Latihan
Praktik dan latihan adalah cara terbaik. Ajak dan tarik pasangan untuk berciuman, dan tanyakan padanya bagian mana atau gerakan apa yang paling disukai.

Editor: Dicky Minion

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *