Ahok, Verinka Tan, Puput

Ahok Membuka Rahasia Istri Ke 1, yang Membuatnya Kecewa Berat

Diposting pada

Beritaku.Id, Jakarta – Tak Pernah Mau Buka Alasan Sebenarnya, Ahok Akhirnya bongkar rahasia istri Kelakuan Veronica Tan yang Membuatnya Kecewa Berat
Usai resmi bercerai hubungan antara Basuki Tjahaja Purnama alias ahok dan Veronica Tan tampak porak poranda, Jumat 6/12/2019.

Tampak masih ada tembok tak kasat mata yang membuat mereka menjauh. Keduanya seolah tak ingin lagi mengenang rumah tangga yang pernah mereka bangun. Keputusan mereka untuk berceraipun makin membuat keduanya menjauh.

Baik Ahok maupun Veronica Tan tak mau mengungkap secara pasti alasan mahligai rumah tangganya kandas. Namun akhirnya sedikit demi sedikit rahasia istri terbongkar.

Ahok akhirnya mau buka suara terkait keenggannanya untuk menjalin komunikasi dengan sang mantan istri, rupanya Ahok menyimpan rahasia istri pertamanya tersebut,

Tak disangka keengganannya itu memiliki alasan sendiri.

Apa Rahasia Istri Ahok Yang Di Ceraikannya tersebut?

Melalui vlog BTP Menjawab, akhirnya terungkap alasan BTP perang dingin dengan sang mantan istri, Veronica Tan.

Rahasia Istri
Ahok bersama Istri dan Mantan Istri

Mengutip dari Wartakota, Ahok mengakui jika pernikahannya dengan Puput banyak yang mempermasalahkan. Tak hanya ditujukan padanya, cercaan juga mampir kepada ibundanya.

“Orang di gereja menuduh mama saya, kok kasih anakmu menikah sama orang jawa,” kata BTP dalam vlog yang ia unggah melalui kanal YouTube-nya.

“Orang Jawa salahnya apa?” kata BTP menirukan sang bunda.

Selain permasalahan beda suku, banyak yang menyindir soal isu perselingkuhan yang terjadi.
“Saya denger anakmu selingkuh ya sama ajudan mantan istri?” kata BTP menirukan berbagai pertanyaan miring soal dirinya.

Tak tinggal diam, sang ibu menjawab pertanyaan itu dengan cerdas.

“Kalau dia ajudan anak laki-laki saya, saya gak jamin juga lo, anak saya kan laki-laki, sama perempuan bisa kejadian. Saya gak bisa jamin. Tapi ini ajudan istrinya masuknya menjelang 11 Oktober 2016,” jawab ibunda BTP kala itu.

Berbeda dengan hubungan dirinya dan mantan istrinya, Ahok berujar jika hubungannya dengan anak-anaknya baik-baik saja. Dia juga tak menampik jika hubungan dirinya dan Veronica Tan tidaklah baik.

Keputusannya untuk memutuskan komunikasi rupanya karena rasa kecewanya dengan kelakuan sang mantan istri. Hal pertama yang membuatnya sangat kecewa adalah sang mantan istri yang tak mengakui kesalahannya, ini rahasia istri pertama yang dibuka oleh Ahok.

Kemudian yang kedua, Ahok kecewa dengan anggapan Veronica Tan yang menyebutkan bahwa perceraian yang terjadi karena Ahok ingin menikahi Puput Nastiti Devi.

“Kalau dengan mantan istri saya, saya nggak mau kontak karena dia terus ke mana-mana masih mengatakan sama banyak orang dia tidak lakukan apa-apa, saya menceraikan karena pingin menikah sama yang sekarang (Puput),” pungkas BTP

Berita sebelumnya

Karir Politik Tamat, Ahok Sibuk Berbisnis

BERITAKU.ID – Ketika orang lain MASIH terlelap, aku sudah berkeringat, ketika orang lain SUDAH terlelap, aku masih bersemangat, apakah aku lelah? Tidak, karena kulakukan dengan penuh HASRAT.

Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok akhir-akhir ini diketahui sibuk berinvestasi.

Ia sendiri menyatakan bahwa karier politiknya sudah tamat. Dia mengaku tahu diri akan kondisi dan fakta pasca tuduhan penistaan agama dan perceraiannya dengan Veronica Tan.

“Saya sekarang sudah cacat di republik ini,” katanya usai menerima penghargaan Roosseno Award IX-2019 di Roosseno Plaza, Kemang, Jakarta Selatan, Senin (22/7/2019).

Dari tanggapannya yang menyebut karier politiknya sudah tamat, Ahok kini lebih sibuk mengembangkan bisnis, rencananya akan membangun pabrik pakan ternak di Kabupaten Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Kabar tersebut disampaikan oleh Ketua DPD PDI-P NTT, Emi Nomleni dan Ketua Bidang Pemenangan Pemilu PDI-P NTT, Chen Abubakar.

“Pak Ahok akan datang ke NTT dan berinvestasi pakan ternak di Kabupaten Kupang. Pak Ahok berperan sebagai konsultan,” kata Emi, Selasa (30/7/2019).

Rencananya Ahok akan berkunjung ke Kota Kupang pada 13-15 Agustus 2019 mendatang. Emi menyebut Ahok akan menanam jagung di wilayah Desa Nitneo, Boneana, Oematnunu dan Bolok, Kecamatan Kupang Barat, Kabupaten Kupang.

“Untuk tahap awal, Ahok akan menanam jagung di lahan seluas 500 hektare, dari total lahan yang dibutuhkan sebanyak 5.000 hektare,” ungkap Emi.

Namun setelah beberapa bulan ini, Ahok terpilih menjadi komisaris pertamina, dan bersama dengan istri keduanya (Puput) hidup berumah tangga, tidak disangka Ahok membuka rahasia istri pertamanya.

Bagikan Ke