Ani Yudhoyono Tutup Usia, Ketua DPC Partai Demokrat Bulukumba Ungkap Hal Ini
Ani Yudhoyono Tutup Usia, Ketua DPC Partai Demokrat Bulukumba Ungkap Hal Ini

BERITAKU.ID, BULUKUMBA- Ketua DPC Partai Demokrat Bulukumba Andi Murniyati Makking turut mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya Ibu Ani Yudhoyono, Sabtu, (2/5/2019).

Wafatnya sosok istri dari presiden RI ke 6 meninggalkan duka mendalam bagi seluruh kader partai demokrat, ditemui ditengah kesibukannya ketua DPC Partai Demokrat Bulukumba Mengucapkan belasungkawa atas menggalnya ibu Ani Yudoyono di Singapura.

“Saya pribadi mewakili seluruh kader Partai Demokrat Kabupaten Bulukumba turut merasakan duka yang mendalam atas meninggalnya istri dari Presiden ke 6 bapak SBY yakni, Ibu Ani Yudhoyono akibat penyakit kanker darah yang dideritanya, hampir 4 bulan beliau melawan penyakit namun Allah SWT masih lebih menyayangi beliau,” kata Andi Murniati.

Andi Murniyati Makking juga mengungkapkan tentang kepribadian Mantan Ibu Negara tersebut yang dikenalnya adalah sosok yang sangat luar biasa.

“Ibu Ani merupakan sosok yang sangat luar biasa, mampu menjadi tauladan kepada seluruh wanita di indonesia, kurang lebih 44 tahun beliau mendampingi bapak SBY (presiden RI ke 6), seluruh kader demokrat pastinya sangat bersedih karena kehilangan beliau bahkan seluruh rakyat Indonesia juga pasti ikut berduka,” ungkap Murniyati.

Murniyati juga mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama mendoakan beliau.

“semoga beliau mendapatkan tempat yang layak disisiNya dan meninggal dalam keadaan Khusnul Khotimah ‘Amin’,” Tutupnya.(WK*)

 

Editor: Dicky Minion

Tinggalkan Balasan