Apresiasi Kegiatan Workshop, Ini Tanggapan Andi Tenri Atta Lantara

Diposting pada

BERITAKU.ID, MAKASSAR- Inspirasi menjadi kunci, agar semua mau berpartisipasi. Bahu-membahu perbaiki negeri, bersama-sama mengabdi tanpa henti, Senin, (8/7/2019).

STIK Makassar selenggarakan Workshop Tekhnik Penulisan dan Strategi Publikasi Jurnal Internasional yang bereputasi yang berlangsung di Auditorium Andi Cecep Asaad Lantara.

Dalam kegiatan tersebut turut menghadirkan beberapa pemateri handal seperti Prof. Dra. Hj. Indah Susilowati, MSc., Ph.D yang saat ini menjabat sebagai Guru Besar FEB Universitas Diponegoro dan Tim Inti PAK Ditjen SDI dan Dikti , serta Mochamad Panji Pujasakti selaku Kasubdit Karier Pendidik Kemenristekdikti.

Ketua Yayasan Pendidikan Makassar yang diwakili oleh Andi Tenri Atta Lantara yang mengatakan tentang pentingnya peningkatan SDM.

“Kemajuan sebuah Negara sangat bergantung pada kemampuan sumber daya manusia (SDM) yang dimiliki. Maka dari itu kita perlu untuk lebih meningkatkan kualitas SDM,” kata Andi Tenri.

WhatsApp Image 2019-07-08 at 09.12.49
Foto- Andi Tenri Atta Lantara

Kemudian hal tersebut didukung oleh pernyataan Prof. Dr. Hj. Andi Niniek Fariati Lantar, MS dengan mengatakan bahwa semuanya butuh proses dan sebuah perjuangan yang keras.

“Untuk mengubah sesuatu hal menjadi luar biasa tak cukup dengan kita hanya memiliki impian namun tidak berjuang, dan terkadang perjuangan itu butuh sedikit air mata,” ujar Andi Niniek.

Turut dalam pelaksanaan kegiatan tersebut yakni STIK Makassar dengan STIE Dharma Nusantara Makassar.(WK*)

 

Editor: Dicky Minion

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *