Institut Teknologi dan Kesehatan Tri Tunas Nasional Laksanakan Presentase Pendirian, Berikut Harapnya

Diposting pada

BERITAKU.ID, MAKASSAR – Presentase Pendirian/pembukaan Institut Teknologi dan Kesehatan Tri Tunas Nasional telah berlangsung, Senin (8/7/2019).

Pada kegiatan presentase tersebut langsung dibawakan oleh Ketua Tim Penyusun dokumen pendirian/pembukaan institut teknologi dan kesehatan Tri Tunas Nasional Syahrul, S.Kom, M.Si, sekaligus Ketua Tim Presentase Pengusulan Perdirian Perguruan Tinggi Baru Institut Teknologi dan Kesehatan Tri Tunas Nasional bapak Syahrul, S.Kom, M.Si (Ketua STISIP 17 Agustus 1945).

Dalam agenda kegiatan Presentase Pengusulan Perdirian Perguruan Tinggi Baru, Kepala Koordinator LLDikti Wilayah IX Sulawesi dan Gorontalo Bapak Prof. Dr. Jasruddin, M.Si beserta Kasubag Kelembagaan LLDIKTI Wil. IX telah menerima secara langsung Yayasan Sasadih Harapan Nusantara dalam kegiatan presentase tersebut.

Perguruan Tinggi Baru Institut Teknologi dan Kesehatan Tri Tunas Nasional  telah mendapatkan rekomendasi Dari LLDikti Wilayah IX Sulawesi dan gorontalo, kemudian dilanjutkan ke Kemenristek Dikti untuk memperoleh Izin Operasioanal Perguruan Tinggi.

Muhammad Syafri, SKM, M. Kes. selaku ketua Yayasan Sasadih Harapan Nusantara berharap agar kelembagaan mendapat bimbingan terkait dengan beberapa perbaikan borang.

“Saya harap kepada LLDikti Wilayah IX bagian kelembagaan untuk mendapat kan bimbingan teknis terkait perbaikan-perbaikan borang institusi sebelum ditindaklanjuti untuk pengusulan ke Kemerinstek Dikti,” ungkap Muhammad Syafri.

Presentase ini juga dihadiri oleh Bendahara yayasan Sasadih Bapak Ady Hermawan dan sekretaris Bapak sahdan Mustari, SKM, M.Kes dan Calon Rektor Institut Teknologi dan Kesehatan Tri Tunas Nasional Ibu Ns. Asmiana Saputri Ilyas, S.Kep, M.Kes beserta mewakili calon dosen tetap yayasan beserta tim Penyusun Borang Institusi.(*)

 

Editor: Sy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *