Awal Tahun 2020, Tulis Status Buat Mantan (Foto : Beritaku.Id)

Status Awal Tahun 2020, Ucapkan Ini Pada Mantanmu

Diposting pada

Beritaku.Id, Lifestyle – Memasuki Awal Tahun 2020, sebagai awal penanggalan masehi. Menjadi hal yang dirasakan menarik bagi banyak orang, jika dia pergi, Ucapkan Ini Pada Mantanmu. Kamis (2/1/2020).

Meski tidak semua merasakan hal kebahagiaan tersebut, sebab banyak diantaranya yang berantakan hubungannya dengan pasangannya di tahun 2019.

Awal tahun 2020 adalah masa untuk mengurai perasaan yang telah remuk termakan hari. Tahun 2019 banyak membawa kisah dan kenangan, mungkin begitu yang dirasakan.

Menatap tahun 2019 yang telah pergi, namun masih dinggah dihati karena ada kecewa yang melilit. Sebab sidia telah mengingkari janjinya, atau sidia telah berpaling dari janjinya.

Usah mengemis harap, sebab itu akan membuatmu semakin sedih, dipaksapun dia tidak akan kembali kepadamu. Sebab cinta tidak memakai telinganya lagi untuk mendengar apa perkataanmu.

Jika ingin membuat status awal tahun 2020 buat mantan, mungkin bisa melihat beberapa tulisan berikut. Biar tulisan di wall medsosmu kelihatan elegan dan tidak kelihatan patahan hatimu.

Jangan mengeluh di media sosial, sebab tidak semua yang membaca statusmu suka dengan apa yang kamu tulis.

Status Awal Tahun 2020 buat Mantan

  1. Kamu mantan terbaik yang pernah kumiliki di tahun 2019, namun terbaik apapun kamu. Tetap saja kamu mantan yang di awal tahun 2020 segera di museumkan.
  2. Wahai yang pernah singgah dihati, tahun 2019 telah berlalu, kamu kemarin datang dengan senyum dan mengucap janjimu untuk melamarku. Namun kamu tiba-tiba menghilang. Aku menghargai sikapmu, sebab Tuhan mempertemukanku tahun 2020 berarti rezky untuk kutemukan pasangan lebih baik darimu masih ada.
  3. Kamu pernah membawaku terbang ke angan di tahun 2019, seakan tanpa landasan kamu membuaiku, itu tahun kemarin. Meski aku mengetahui bahwa kamu berbohong padaku, aku berusaha untuk kelihatan percaya padamu. Dan tahun 2020 anggap saja aku tuli dengan ucapanmu.
  4. Diawal tahun 2019, kamu datang dengan sepenuh jiwa. Dipertengahan tahun kamu mulai sibuk (entah sibuk apa), sempat aku melihatmu bersama yang lain. Aku tidak menyesal dengan perselingkuhanmu, sebab Tuhan memperlihatkanku sebuah kebohongan yang harus aku tinggalkan di awal tahun 2020.
  5. Tahun 2019 kamu janji ketemu orangtuaku untuk melamar. Namun kamu tidak datang, aku tidak bisa menunggu untuk menghabiskan tahun 2020. Sebab waktu setahun adalah waktu yang lama untuk melihat kesungguhanmu.
  6. Tahun 2019 kamu berkata akan melakukan apasaja demi aku yang kamu sayangi, sekarang di tahun 2020 buktikan bahwa uang panai’ itu bukan masalah buatmu kan? (Melakukan apasaja)
  7. Tahun kemarin, kamu cemburu dengan sepupuku, awal tahun 2020 pas ketika pergantian tahun, aku melihatmu bersama yang lain, dan kamu mengaku bahwa itu adalah sepupumu. Maka aku baru sadar kenapa kamu cemburu dengan sepupuku.
  8. Aku telah meniggalkan pasanganku, hanya untuk memilihmu, namun kamu pergi meninggalkanku sendiri di akhir tahun, usah pikir bagaimana kesedihanku, sebab pergantian tahun berarti semangat untuk pergantian kisah atas semua janji palsumu.
  9. Kamu meninggalkanku begitu saja di akhir tahun, apakah kamu pikir aku sedih, mungkin ia dan mungkin juga tidak, namun yang pasti aku tidak akan menuggumu kembali, takutnya aku menunggumu kembali, kecuali atas ijab kabul lewat waliku.
  10. Aku datang padamu melamar, namun uang panai’mu terlalu tinggi, aku baru sadar kalau ada lelaki yang lebih tinggi uang panai’nya dariku. Aku baru paham, bahwa cintamu harus kutakar dengan nilai uang panai.

Awal Tahun 2020
Awal Tahun 2020, Buat hidupmu menjadi lebih bermakna

Jangan paksakan dia kembali buatmu, sebab jika hatinya terpaut denganmu, dia tidak akan meninggalkanmu, apalagi mencari yang lain untuk membandingkan dirimu dengan yang lain.

Pun jangan pernah memintanya untuk memilih dia atau kamu kepadanya, sebab cinta sejati tidak dihasilkan dari proses seleksi dengan yang lain.

Awal tahun 2020 adalah masa terbaik untuk kamu melihat masa depan yang lebih bermakna, dan meninggalkan kenangan usang tahun 2019, yang akan mejadi pajangan museum jiwamu.

Cinta tidaklah bisa dipaksakan, sebab panggilan hati tidak akan pernah terpaksa, selain keterpasaannya sendiri.

Biarkan semua kisah terkubur ditengah letusan-letusan kembang api, yang terguyur hujan diawal tahun, anggap saja itu bagian dari kisahmu yang terbawa air kemudian kelaut.

Buat manta, sebaik apapun dia, maka mantan tetaplah masa lalu yang akan segera berganti, seperti bergantinya tahun.

Untuk membuat status di Whatsapp Klik disini

Bagikan Ke