Babak Ke Dua Iksan-Paris, Menanti Kinerja Pemerintahan Baru Bupati Jeneponto

Diposting pada

BERITAKU.ID, JENEPONTO – Sejak menahkodai Kabupaten Jeneponto sejak 2013-2018, Bupati Jeneponto telah memberikan inovasi dan kerja nyata dalam membangun daerah tersebut, Senin (31/12/2018).

Dalam berbagai sektor, Bupati Jeneponto H. Iksan Iskandar, telah berhasil melakukan terobosan dalam kepemimpinannya demi memajukan Kabupaten Jeneponto.

Paket Iksan-Paris

Salah satu variabelnya adalah pengembangan inprastuktur dan pengembangan SDM, tujuannya adalah untuk meningkatkan kualitas layanan kepada masyarakat. Pada periode pertama, bupati yang memiliki orientasi “Siap Dua Kali Lebih Gammara” telah membuktikan bahwa Kabupaten Jeneponto siap bersaing dengan daerah lain yang berada di Sulawesi Selatan.

Dapat kita lihat bagaimana penataan pertamanan Kota Jeneponto yg semakin tertata, Standar pelayanan publik yang semakin maju, serta terobosan lain seperti kerja sama dengan berdirinya pembangkit listrik PLTB tenaga Bayu.

Dengan segudang prestasi tersebut, kita patut nantikan terobosan baru pada periode keduanya 2019-2023. Selamat dan Sukses atas pelantikan bapak Iksan-Paris periode 2018-2023.

Penulis: Ii
Editor: Sy

Bagikan Ke