Daus Mini Bersiap Ijab Kabul untuk Ketiga Kalinya

09/12/2018-Lifestyle-59 dibaca

BERITAKU.ID, JAKARTA – Pasangan selebriti Daus Mini dan Selvie Hana Wijaya akan menggelar akad dan resepsi pernikahan hari Minggu pagi, 9 Desember 2018 di Gedung Aisiah, Depok, Jawa Barat. Ada yang unik dari acara pernikahan tersebut, seperti suvenir dan asbak. Dia memilih desain tersebut agar beda dari biasanya.

Suvenir berbentuk asbak dibungkus dengan kotak mika dan diberi pita. Begitu juga dengan undangan, bukan berbahan kertas namun sebuah gelas panjang ditulis dan dicetak layaknya undangan pernikahan.

Daus tampak bahagia dengan pernikahan ketiganya ini. Akad dimulai pada pukul 09.00, namun pria berusia 31 tahun itu masih sempat meng-update status Whatsapp story.

“Bismillah.. Ya ALLAH beri hamba kelancaran & keberkahan Utk Hari Ini,” tulis Daus berharap.

Tak hanya itu, pesinetron Islam KTP tersebut juga memamerkan foto berupa karangan bunga dari sahabatnya, Mpok Atiek dan dari seorang caleg serta beberapa instansi lain. Mpok Atiek lewat akun Instagram-nya juga berharap pernikahan Daus berjalan lancar dan selalu bahagia.

“Happy Wedding buat anak mak Daus Mini&selvie. Mak doa’in jd keluarga Sakinah. Mawaddah.warochmah. amiiin YRA. Smoga acara Wedding hari ini lancar. Tanpa kurang satu apapun,” tulis Mpok Atiek.

Editor: Sy

PILIHAN Beritaku

Komentar