Diserang Oknum Tak Dikenal, Gayub: Kita Akan Tempuh Jalur Hukum

Diposting pada

BERITAKU.ID, MAKASSAR- Tragedi sesungguhnya dari orang-orang miskin adalah kemiskinan mereka akan aspirasi, Selasa, (18/6/2019).

Sekretariat UKM PERS Universitas Islam makassar kembali heboh akibat penyerangan oknum tak dikenal.

Selaku Ketua Umum UKM PERS Gayub mengakatakan akan segera menemouhbjalur hukum terkait dengan kejadian ini.

“Kami akan menempuh jalur hukum dan akan melaporkan ke pihak yang berwajib penyerangan ini” kata Gayub.

Menurut saksi mata yang berada di TKP, saat kejadian berlangsung beberapa oknum memakai topeng tak di kenal masuk lalu menghancurkan kaca-kaca jendela.

Gayub juga turut prihatin dikarenakan pihak keamanan kampus yang menjaga di pintu gerbang mengaku tak tahu menahu soal penyerangan tersebut.

“Kami selaku pemilik sekretariat yang menjadi sasaran penyerangan, merasa sangat dirugikan dalam kasus penyerangan ini, tak hanya sekretariat kami di hancurkan, akan tetapi beberapa alat inventaris lembaga juga ikut hilang,” tegas Gayub.

Sekedar diketahui bahwa Kampus Universitas Islam Makassar yang dikenal sebagai kampus Qur’ani rupanya telah membiarkan aksi premanisme tumbuh subur tanpa ada tindak lanjut dari pihak birokrasi dalam hal pencegahan.

Kemudian selain hal diatas, Penanganan pihak birokrasi yang dilakukan hanya sekedar pelarangan aktivitas malam didalam kampus untuk mencegah hal demikian, tak membuahkan hasil dengan adanya kejadian ini.(WK*)

 

Editor: Dicky Minion

Bagikan Ke