Marion
Foto Audisi Marion Jola

Beredarnya Dugaan Video Skandal Dirinya, Album Perdana Marion Jola Tetap Jadi Tranding

Diposting pada

BERITAKU.ID, HIBURAN – Video Skandal Marion dan Album Perdana pemilik nama lengkap Marion Jola.

Melejit dengan moment kontrofersi publik yang dialami oleh sebagian selebritis tanah air, sebagai pendatang baru dalam kancah musik nasional hambatan demi meraih popularitas selalu datang silih berganti, Rabu (24/7/2019).

Nama Marion Jola semakin tenar di panggung hiburan tanah air. Penyanyi yang akrab disapa Lala ini mengawali karirnya dari Indonesian Idol.

Sebagai pendatang baru dan jebolan ajang pencarian bakat, nama Marion semakin mengangkasa dan tenar di mata publik.

Mempunyai impian menjadi entertainer sejak kecil, kini Marion telah merilis album perdananya dan impian masa kecilnya pun menjadi kenyataan.

Fakta-fakta Tentang Marion Jola

Video Skandal Dirinya

Penyanyi kelahiran 12 Juni 2000 ini mengeluarkan debut album bertajuk “Marion”. Disambut antusias oleh penggemar, lagu-lagu dari album perdananya itu langsung menjadi trending di beberapa platform musik Tanah Air.

Video Skandal Diri Marion Jola
Marion Jola, Meski Di Terpa Video Skandal Dirinya, Albumnya Tetap Suksek (Foto: Kronologi.Id)

Lantas bagaimanakah fakta-fakta tentang perjalan karir Marion di Panggung hiburan tanah air? Berikut fakta-fakta menarik perjalanan karier Marion Jola.

Berasal dari Kupang, Nusa Tenggara Timur, Lala menggantungkan mimpinya sebagai penyanyi dengan mengikuti ajang Indonesian Idol musim kesembilan pada tahun 2017 lalu. Suara seksinya mampu membuat banyak penonton serta juri terpikat.

Selalu berada di posisi teraman, banyak penggemarnya yang berspekulasi Lala akan menjadi juara dalam pencarian bakat tersebut. Sayangnya, dalam babak Spektakuler kelima, ia harus tereliminasi.

Diketahui bahwa baru saja menapakkan kakinya di kancah hiburan, Lala harus menerima kenyataan pahit lantaran video panas yang diduga dirinya tersebar luas di media sosial. Bahkan, akun Instagram miliknya diserbu oleh warganet. Marion Jola menyatakan dalam salah satu wawancara bahwa sosok di balik video panas tersebut bukanlah dirinya.

Debut musik

Tak lama setelah keluar dari Indonesian Idol, Lala merilis single perdana bertajuk “Jangan” yang berkolaborasi dengan Ray Putra. Debut single musiknya yang seolah menghipnotis telinga penggemar, hingga kini telah ditonton di kanal YouTube lebih dari 48 juta kali.

Penghargaan

Belum genap satu tahun pasca keluarnya dari Indonesian Idol, Lala rupanya langsung menyabet banyak penghargaan dari berbagai ajang musik. Berawal dari menerima penghargaan sebagai Pendatang Baru Terbaik dalam AMI Awards 2018, hingga mewakili Indonesia sebagai Best New Asian Artist Indonesia dalam Mnet Asian Music Awards 2018.

Album Perdana Marion

Melalui media sosial miliknya, Lala mengumumkan perilisan album perdananya. Berisi sebelas lagu, album tersebut mengeluarkan lagu-lagu yang lebih fresh. Bahkan salah satu lagu bertajuk “Rayu” menjadi trending di berbagai platform musik Tanah Air.

Itulah fakta menarik perjalanan karier Marion Jola, mulai dari Indonesian Idol, hingga menjadi penyanyi paling dicari di tahun 2019.(*)

Bagikan Ke