stik makassar hardiknas
Foto Bersama Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI)

Esse Puji Pawenrusi Hadiri Peringatan HARDIKNAS, Ini Harapannya

Diposting pada

BERITAKU.ID, MAKASSAR- Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Makassar Yapma Esse Puji Pawenrusi didampingi oleh staf Akademik dan Mahasiswa hadir dalam peringatan Hari Pendidikan Nasional (HARDIKNAS), Kamis, (2 /5/2019).

Dalam kegiatan tersebut Esse Puji Pawenrusi mengucapkan selamat hari pendidikan nasional dan menuturkan harapan untuk pendidikan yang lebih baik kedepannya.

“Saya mewakili seluruh jajaran staf dan dosen serta mahasiswa STIK Makassar mengucapkan selamat hari pendidikan nasional, semoga kedepannya bisa menciptakan pendidikan yang lebih baik dan mampu untuk mencerdaskan kehidupan bangsa,” kata Esse Puji.

Ia juga menambahkan beberapa pepatah terkait dengan dengan pendidikan.

“Ada pepatah yang mengatakan bahwa seorang anak didik itu tumbuh sesuai dengan kodratnya namun pendidik yang menuntun kodrat itu,” tambah Esse Puji.

Dan perlu diketahui bahwa, STIK Makassar Adalah salah satu kampus yang mampu bersaing dan menciptakan peserta didik yang baik dan itu dibuktikan melalui kemampuannya menciptakan peserta dengan kemampuan disegala instansi negeri maupun swasta.(WK*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *