Gadis dari Desa yang menginginkan Ivan Gunawan (Foto : Beritaku.Id)

Gadis Desa Umur 19 Tahun, Tantang Design Ivan Gunawan, Ada Apa?

Diposting pada

Beritaku.ID, Banjarnegara – Jika Ivan Gunawan terinspirasi menjadi designer, dari pamannya yakni Adjie Notonegoro, Maka gadis desa Umur belia ini mulai tertarik menggambar design, karena ayahnya. (13/08/2019)

Ivan Gunawan yang saat ini telah menjadi aktor, dan designer ternama di Indonesia, kariernya yang meroket dan namanya yang melambung tinggi, menghiasi seantero Indonesia.

Sang aktor yang sempat berpindah-pindah negara tersebut saat mengenyam pendidikan SD, diSingapura, Hongkong dan Ukraina, dengan menjadi presenter Tivi diberbagai acara.

Menginspirasi banyak orang, banyak harapan yang menggantung kepadanya, baik sekedar inspirasi untuk diri sendiri maupun mimpi bisa berjabat tangan.

Gadis Desa Tantang Ivan Gunawan

Tepatnya di Jawa Tengah, Kab. Banjarnegara, Desa Gelang Rakit RT 3 RW 8, seorang Gadis Desa berumur 19 Tahun.

Jalan Desa yang selalu dilewatinya, ketika menuju ke Sekolah, dengan pepohonan yang ada, seolah memberikan nafas dan kekuatan kepadanya.

Kehidupan keluarga yang dihadapinya, tidak membuat Intan merasa rendah diri, baginya harus berbuat, dan melakukan hal yang baik.

Perancang gambar yang unik ini, memiliki hobby menggambar, dan tidak tanggung-tanggung, hal itu dilakukannya sendiri, dan dituangkannya kedalam kertas.

Beberapa gambar yang dimilikinya memang kelihatan menarik, dan tampak orisinil, hal inilah yang melatar belakangi, sehingga anak ini percaya diri untuk berjabat dengan Ivan Gunawan.

Ayahnya seorang kuli bangunan perantauan, kepada Beritaku.Id intan menyampaikan, bahwa dirinya ingin berjabat tangan dengan Ivan Gunawan, sebab sosok designer terkenal tersebut, menjadi inspirator Gadis Desa kampung Gelang Rakit ini.

Menggambar Sejak Umur 5 Tahun

Ketika ditanya soal kapan mulai memiliki hobby menggambar, kepada media ini Gadis Desa bernama lengkap Intan Dwi Utari menyebutkan bahwa dirinya hobi gambar sejak awal sekolah.

“Sering gambar (design) tapi yang semacam abstrak yang desain baju beberapa kali, dan kualitas gambar saya, bagus kata teman-teman aku” Tuturnya.

“Dan waktu sekolah SMK niatnya mau mengambil jurusan IPS tapi tidak ada biaya jadi sekolah SMK yang lumayan sederhana di jurusan akuntan” kenang Intan.

Jika ada yang menyebut, bakat bisa dipelajari, maka bagi Intan, Bakat adalah sesuatu yang harus dialami, dimanapun dan dengan jurusan apapun, bakat mendesign yang dimilikinya tidak pudar.

Jurusan IPS ketika disekolah, tidak menyurutkan hobbynya dalam hal seni dan design tersebut, dengan mengandalkan jemarinya, Gadis Desa telah menghasilkan beberapa karya.

“Waktu itu asal pilih jurusan yang penting sekolah, ketika di kelas 11 saya atau umur 10 tahun, punya temen dari sekolah lain jurusan tata busana dia itu deket sama saya sering tanya tata busana gimana-gimana” Lanjut Intan Dwi Utari

“Terus aku punya pikiran coba buat desain baju yang standarnya itu beda juga unik dan keterusan sampai sekarang” tambah gadis usia 19 Tahun tersebut.

Berikut beberapa designnya yang menarik :

Karya Untuk Tantang Ivan
Darimana asal muasal ketertarikan belajar designer, gadis yang bekerja di Semarang tersebut, menjalaskan bahwa ayahnya meski seorang kuli bangunan, namun ayahnya sangat lihai dalam membuat gambar-gambar dengan mengandalkan pensil dan kertas.
Karya tangan Gadis Desa Intan Dwi Utari (Foto : Beritaku.Id)
Karya tangan Gadis Desa Intan Dwi Utari (Foto : Beritaku.Id)

Ada harapan besar yang dititip, anak dari desa terpencil ini memberi tantangan, bisa berjabat tangan dengan Ivan Gunawan, demikian harap gadis dengan akun Facebook Uthy Intan

Bagikan Ke